Ada Sosok Misterius di Foto Bukber Cewek-Cewek Ini

Foto penampakan dalam acara buka bersama (Twitter)
09 Juni 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Buka puasa bersama merupakan agenda wajib saat bulan Ramadan tiba. Momen ini menjadi ajang silaturahmi bersama kawan lama, mulai dari SD sampai rekan kerja. Salah satu aktivitas yang tidak terlewatkan saat berbuka puasa bersama adalah berfoto. Gambar tersebut bakal disimpan sebagai kenang-kenangan.

Tapi, foto yang diambil saat acara buka puasa bersama yang menyenangkan itu bisa berubah menjadi horor. Seperti terlihat dalam foto yang diunggah pemilik akun Twitter @rvrayal. Ditelusuri Solopos.com, Jumat (8/6/2018), foto tersebut memperlihatkan beberapa gadis yang asyik berpose. Menariknya, di belakang foto itu terlihat penampakan sosok mengerikan.

Pemilik akun @rvrayal menceritakan pengalaman menyeramkan di balik foto horor yang diunggahnya. Foto tersebut memperlihatkan acara buka bersama yang diikuti adiknya. Acara buka puasa bersama digelar di salah satu SMP swasta di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Dia bilang foto ini diambil di kelas 8 B di mana kelas paling ujung dan belakang. Bentuk sekolahan adikku kayak huruf U. Tapi dengan banyak lorong ganda ala Jepang. Karena memang cuma satu lantai. Jadi, semakin dalam semakin banyak lorong," terang @rvrayal.

Penampakan pria di foto tersebut awalnya tidak disadari oleh adik pemilik akun @rvrayal. Namun, setelah melihat foto dengan detail, dia menjadi sangat ketakutan. Sebab, penampakan pria itu berada tepat di jendela yang menghadap ke kebun di belakang sekolah yang tidak terawat.

Akses ke kebun tersebut juga sangat sulit karena terhalang dengan kursi dan meja rusak. Selain itu, tidak ada lampu yang menerangi di belakang sekolah. "Kalau misalnya memang ada yang nekat segitu pengin iseng, dia seenggaknya orang yang punya tinggi badan di atas 250 cm. Karena jendela kelas itu kalau dari luar tingginya sampai dua meter. Jadi, kalau memang itu teman yang iseng, dia kudu tinggi banget. Atau enggak mesti bawa teman buat gendongan atau enggak ya dia harus melayang," sambung @rvrayal.

Foto mengerikan tersebut membuat warganet heboh. Namun, sejumlah warganet berasumsi penampakan foto tersebut hanya rekayasa belaka. "Ah itu paling foto temannya yang malu pengin ikutan," komentar @uyunaf.

"Itu mungkin penampakan yang semasa hidupnya mengadakan bukber hanya sebagai wacana," sambung @priana_.

"Setannya ngambek karena tidak diajak selfie jadi tatapan matanya tajam," imbuh @mitars_.