Menurut Anda, Ini Tato Burung Garuda atau Bukan?

Tato garuda unik mirip ayam (Facebook)
09 Juni 2018 21:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Burung garuda merupakan lambang negara Indonesia. Simbol ini membuat seorang pria asal Kediri, Jawa Timur. Lewat akun Facebook pribadinya, Chanz CA, pria tersebut menunjukkan foto tato burung garuda yang dibuat di punggung temannya.

Foto tato unik tersebut dipamerkan pemilik akun Facebook Chanz CA di grup Info Wong Solo, Kamis (7/6/2018). Menariknya, pria tersebut merasa tidak puas dengan hasil tato tersebut. Menurutnya, tato tersebut lebih mirip gambar ayam daripada burung garuda.

Tokopedia

Pemilik akun Facebook Chanz CA menceritakan jika temannya membuat tato itu agar terlihat gagah. Namun, ternyata hasil tato yang dibuat oleh orang tak profesional itu malah membuatnya kecewa. Dia lantas bertanya kepada netizen cara menghapus tato tersebut dari punggungnya.

"Lur, ini caranya menghapus gimana? Karena ditato orang yang enggak profesional. Kasihan temanku ini. Maksudnya pengin punya tato biar gagah. Jadinya malah kayak ayam," terang pemilik akun Facebook Chanz CA.

Kisah unik yang dibagikan pemilik akun Facebook Chanz CA mendapat beragam tanggapan dari warganet. Mereka justru merasa geli dan penasaran dengan orang di balik foto tersebut. ""Wkwkwkwk, diblok tato merah putih aja, malah lebih bagus. Kalau ditanya gambar apa, bilang aja garuda berselimut bendera," kelakar Iklan Bersama.

"Badannya sih sudah mirip. Cuma kepalanya kok kayak ayam, wkwkwk. Lucu banget, gimana itu pas bikin?" tanya Iyan penasaran.

"Makanya kalau mau bertato modal dong. Masak cari yang murahan, jadi begini kan, garuda rasa ayam, hahaha," imbuh Selfiee.