Pemuda Ini Pakai Tongsis Sepanjang Galah, Hasilnya...

Capture video aksi dua pemuda rekam video pakai tongsis super panjang (Instagram/ics_infocegatansolo)
12 Juni 2018 01:45 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Merekam video dengan ponsel merupakan aktivitas yang umum dilakukan banyak orang. Biasanya, video tersebut nantinya bakal diunggah ke media sosial. Agar proses merekam video lebih mudah, banyak orang yang memilih menggunakan tongkat narsis alias tongsis. Alat ini berbentuk tongkat panjang dengan penjepit di bagian atas.

Panjang tongsis ini beragam disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Ukuran panjang yang terbatas tentu menjadi kendala tersendiri bagi sejumlah pengguna. Namun, keterbatasan itu memunculkan kreativitas bagi dua pemuda seperti terekam dalam video viral yang diunggah di akun Instagram @ics_infocegatansolo, Minggu (11/6/2018).

Tokopedia

Video viral itu memperlihatkan aksi dua pemuda yang merekam video dengan tongsis panjang sambil mengendarai sepeda motor. Uniknya, tongsis ini terbuat dari besi yang dikaitkan pada bambu pajang. Saking panjangnya, tongkat tersebut mampu memperlihatkan dengan jelas pemandangan di belakang di pengendara sepeda motor.

Si pengendara sepeda motor tampak asyik bergaya sambil tersenyum. Sementara temannya yang membonceng di belakang juga tak mau kalah eksis. Dia yang bertugas memegang tongsis tersebut selalu tersenyum sambil melihat ke atas.

Nahas, tiba-tiba tongsis itu tersangkut di dahan pohon. Insiden tersebut membuat aktivitas kedua pemuda itu terganggu. Sayang, tidak diperlihatkan jelas seperti apa kondisi kedua pemuda tersebut di akhir video.

"Sudah aku duga bakal seperti itu akhirnya. Hahahaha, aneh-aneh aja," komentar @jakacare geli.

"Ini niatnya mau bikin video yang mirip direkam pakai drone ya. Tapi sayangnya zonk, ahahahaha. Geli ngakak guling-guling. Happy ending banget," sambung @widi_al.

"Ya, itulah ending yang ditunggu-tunggu. Kok hp-nya yang jatuh. Padahal aku nunggu orangnya yang jatuh," imbuh @gendrooww.