Lucu, Balita Berambut Jabrik Mirip Albert Einstein

Taylor McGowan (Dailymail)
13 Juni 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, CHICAGO – Seorang balita menggemaskan biasanya memiliki rambut yang halus. Namun, lain halnya dengan seorang bocah berusia 18 bulan bernama Taylor McGowan. Bocah asal Chicago, Illonis, Amerika Serikat ini memiliki model rambut jabrik mirip ilmuwan Albert Einstein. Rambutnya yang berwarna pirang tidak bisa disisir sehingga berdiri tegak.

Kondisi yang dialami Taylor McGowan sangat langka lantaran hanya dialami sekitar 100 orang di dunia. Sindrom rambut jabrik langka ini biasa disebut dengan istilah uncombamble hair syndrome. Kondisi aneh ini mulai terlihat saat Taylor berusia lima bulan. Rambutnya yang berwarna pirang perlahan mulai memutih. Bahkan, rambutnya tidak bisa disisir dan diatur dengan produk apapun.

Kondisi langka yang dialami Taylor McGowan membuat ibundanya, Cara McGowan, khawatir. Dia kemudian membawa buah hatinya ke dokter untuk mengetahui kelainan yang dialami. "Ternyata, taylor mengalami kelainan yang membuat rambutnya aneh seperti Albert Einstein. Rambutnya berdiri tegak dan terlihat sangat unik. Tapi, kami berharap rambutnya kembali normal," kata Cara McGowan seperti dikutip dari Buzzfeed, Selasa (12/6/2018).

Menurut hasil pemeriksaan, Taylor McGowan mengalami mutasi gen. Hal ini membuat kondisi rambutnya memburuk seiring bertambahnya usia. "Taylor McGowan merasa tidak nyaman saat rambutnya diikat atau dikepang. Jadi, kami membiarkannya tergerai," sambung Cara McGowan.