Ajaib! Nenek 78 Tahun Hamil Tujuh Bulan

Ade Irawan dan Nenek Manih (Facebook)
13 Juni 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, BOGOR – Pernikahan beda usia belakangan ini banyak terjadi di Indonesia. Salah satunya dilakukan oleh Ade Irawan, 28, dengan seorang wanita lanjut usia, Manih, 78. Pasangan beda usia 50 tahun itu kembali menjadi bahan gunjingan setelah mengumumkan kabar bahagia.

Melalui sebuah video yang viral di Facebook, Ade Irawan mengumumkan jika sang istri tengah hamil. Menurut keterangannya, usia janin dalam kandungan Manih saat ini sudah tujuh bulan. "Alhamdulillah, sekarang istri Ade Irawan tengah hamil tujuh bulan. Minta doanya mudah-mudahan lahirannya diberikan selamat. Semoga kandungannya sehat selalu. Punya anak yang salih berbakti pada orang tua," kata Ade Irawan dalam video yang diunggah pemilik akun Facebook, Yuni Rusmini, Senin (11/6/2018).

Ade Irawan menunjukkan kondisi perut sang istri yang telah membuncit. Dia mengelus-elus perut sang istri yang tengah hamil tujuh bulan itu. "Tujuh bulannya besok habis Lebaran. Kalau enggak percaya, yang jelas minta doanya saja. Semoga ada yang ngasih biaya," sambung Ade Irawan.

Pasangan yang tinggal di Kampung Cipicung, Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, itu berharap mendapat bantuan biaya persalinan dari netizen. "Pokoknya minta doanya, minta dukungannya. Semoga ada biaya persalinannya. Mudah-mudahan ada yang membantu," imbuh Ade Irawan.

Pernikahan Ade Irawan dan Nenek Manih terjadi pada September 2017 lalu. Pernikahan beda usia ini sempat membuat heboh. Ade Irawan yang bekerja sebagai tukang bangunan sama sekali tidak malu menikahi wanita yang jauh lebih tua darinya. Dia sangat memperhatikan kesehatan sang istri yang baru kali pertama hamil.

"Ibu jangan terlalu makan yang pedas-pedas ya. Harus bisa menjaga kesehatan kandungnya. Mudah-mudahan sehat selalu, jadi anak yang berbakti kepada orang tua," tutup Ade Irawa.