Heboh! Perempuan Melahirkan di Mal

Perempuan melahirkan di mal (Youtube).jpg
16 Juni 2018 09:51 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Seorang perempuan muda terdengar berteriak kesakitan di Mal Intermark, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (14/6/2018). Empat pengunjung mal yang mendengar teriakan membantu si perempuan yang ternyata akan melahirkan.

Dilansir Malaymail.com, Kamis, salah satu pengunjung yang membantu proses persalinan di lantai mal adalah mahasiswa asal Irak bernama Omar Abdulrahman. Berdasarkan cerita Omar, peristiwa itu terjadi siang hari sekitar pukul 10.30 waktu setempat.

Omar yang sedang di mal tersebut mendengar teriakan dari seorang perempuan. Ia langsung mencari sumber teriakan dan menemukan perempuan terbaring di lantai mal. “Saya melihat seorang perempuan muda. Wajahnya mirip orang Indonesia, tapi bisa saja itu orang Malaysia. Dia terbaring dan sadar kalau sudah waktunya melahirkan,” jelas Omar.

Bersamaan dengan Omar ada tiga orang lainnya dua pria dan satu perempuan. Omar berusaha menstabilkan posisi si perempuan agar kepalanya nyaman. Sedangkan si perempuan berlari mencari sekuriti mal. Seorang pria tampak menutupkan kain agar bagian sensitif si perempuan tak menjadi tontonan khalayak.

“Orang keempat adalah pria berkaus hijau. Dia membantu persalinan. Saya tak paham betul apa pria itu seorang dokter, tapi persalinan berlangsung cepat dan si pria langsung menaruh bayi di dada perempuan itu. Dia seperti malaikat,” ucap Omar.

Omar tak sempat memastikan jenis kelamin si bayi, tapi dari tampilan dan bentuknya bayi itu lahir dalam kondisi sehat. Tak lama setelah bayi lahir, tim medis datang ke mal tersebut dan mengevakuasi perempuan yang tak diketahui identitasnya itu. Tonton videonya di bawah ini.