Foto Sepasang Kekasih Ini Disebut Gambaran Pas Lagu Lagi Syantik

Lagi Syantik Siti Badriah (Youtube)
20 Juni 2018 18:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Media sosial (medsos) sekarang ini sedang diramaikan dengan lagu dangdut Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah. Seiring popularitas lagu tersebut, belum lama ini beredar foto yang disebut warganet sebuah gambaran pas lagu Lagi Syantik.

Foto yang disebut gambaran pas Lagi Syantik itu diunggah di akun Twitter @arfisulthani,Selasa (19/6/2018). “Merasa jauh darinya jika harus duduk di belakang,” cuit @arfisulthani.

Dalam foto tersebut tampak seorang pria memboncengkan perempuan yang diduga pacarnya. Cara membonceng si perempuan bisa dibilang tak biasa. Si perempuan dipangku si laki-laki dengan posisi membonceng miring. Lebih parahnya lagi si perempuan membonceng miring ke arah yang salah.

Foto tersebut sontak mengundang kelakar dari warganet. Ada yang menyebut si perempuan lagi ingin dimanja, ada yang mengibaratkan kalau sudah cinta aspal bisa jadi empuk, hingga menyebut foto tersebut gambaran paling pas lagu Lagi Syantik.

“Kalau sudah cinta, jalanan aspal pun rasanya empuk seperti pembalut. Jatuh bukan masalah,” cuit @KucingBete.

“Ini lagi pengen dimanja,” cuit @arfisulthani.

“Ini the true definition of; emang lagi manjah, lagi pengen dimanjah, pengen berduaan dengan dirimu saja,” cuit @Adiadoth.

Lagu Lagi Syantik diciptakan oleh Yogi RPH dan dinyanyikan oleh Siti Badriah. Sejak dirilis 22 Maret 2018, video klip lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 143 juta kali. Lagu tersebut semakin populer seiring dengan banyaknya netizen yang memadukan lagu tersebut dengan aplikasi Tik Tok.

Tokopedia