Kocak! Bantu Penumpang Mudik, Sukarelawan Terbawa Kereta

Sukarelawan berseragam pramuka terbawa kereta saat bantu pemudik (Instagram)
21 Juni 2018 14:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Viral Share :

Solopos.com, YOGYAKARTA – Kisah unik menimpa sukarelawan pembantu arus mudik berseragam pramuka. Perempuan berseragam pramuka itu sedang menjadi sukarelawan di Stasiun Tugu Yogyakarta. Ia terbawa kereta setelah mengantarkan penumpang yang kesulitan mencari tempat duduk.

Momen-momen unik itu diunggah di akun Instagram @berbagisemangatmelalui kiriman pengguna akun @febbyagassi, Senin (18/6/2018). Keterangan di video mengungkap, perempuan berseragam Pramuka itu sedang bertugas jaga di posko di Stasiun Tugu Jogja. Dia mengantar penumpang sampai masuk ke dalam kereta. Tanpa disadari, kereta mulai jalan.

Dalam video yang viral, anggota Pramuka itu tampak menelepon mengabarkan ke rekannya kalau dirinya terbawa kereta. Diduga rekaman itu dibuat oleh kru kereta yang mengetahui peristiwa tersebut.

Di kolom komentar akun @berbagisemangat, warganet menginformasikan kalau perempuan berseragam Pramuka itu diturunkan di Stasiun Klaten.

“@_silviavivi,Vi, yang lu tag ini, gue ketemu di di Stasiun Klaten pas dia diturunin,” tulis @bobbynugroho15.

Beberapa warganet lainnya memberi komentar dukungan kepada perempuan berseragam Pramuka tersebut. “Ga apa-apa, berbuat baik pasti ada balasannya,” tulis @muhammadrama401.

“Pahalamu besar Nak,” tulis @ardhansyah_.

“Salut, tapi juga kasihan. Pengen ketawa juga, kok jahil banget si pegawai keretanya,” tulis @nurmalmalia.