Viral Aksi Pemuda Salat Sambil Main Tik Tok

Pemuda yang main Tik Tok pakai gerakan Salat (Instagram/ics_infocegatansolo)
22 Juni 2018 05:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Kepopuleran Tik Tok semakin meroket. Keseruan penggunaan aplikasi video lipsync ini digandrungi banyak orang, khususnya dari kalangan remaja. Mereka memanfaatkan aplikasi itu untuk eksis di dunia maya. Namun, kebanyakan video yang diunggah memperlihatkan aksi lucu yang sama sekali tidak penting.

Salah satu video Tik Tok lucu yang membuat netizen gemas diunggah di akun Instagram @ics_infocegatansolo, Kamis (21/6/2018). Video tersebut memperlihatkan seorang pemuda yang sedang salat dengan khusyuk. Mengenakan kopiah, kaus pendek, dan celana panjang, dia tampak berdiri tegap layaknya orang yang sedang salat.

Tiba-tiba pemuda tersebut membungkukkan badan seperti orang yang sedang rukuk. Namun, ternyata dia tidak benar-benar salat. Dia menyandarkan kepala pada televisi di depannya dan berjoget mengikuti irama musik yang diputar.

Warganet yang menonton video viral itu mendadak kesal. Mereka justru geram melihat ulah si pemuda yang dianggap mempermainkan salat. "Duh duh, salat kok dibuat mainan. Nanti kalau kena azab gimana coba?" tanya @ahmadpadilahmnn.

"Mau lucu tapi malah aneh jadinya ya kayak begini. Sleding juga nih," imbuh @hanny.bunda.mikhail.kadziiya kesal.

"Generasi micin. Itu kok aneh banget sih anaknya. Ini namanya penistaan agama. Melecehkan gerakan salat," sambung @nugrohoheruteguh.

 

Nakal boleh asal jangan Goblok ya

A post shared by ICS InfoCegatanSolo (@ics_infocegatansolo) on Jun 20, 2018 at 3:43pm PDT