Geli! Mala Barbie Makan Mengkudu Sampai Kesurupan

Mala Barbie (Instagram/malabarbie91)
23 Juni 2018 04:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Instagram adalah media sosial terpopuler yang paling sering diakses netizen. Selain menampilkan foto apik nan ikonis, pengguna Instagram juga sering mengunggah video lucu untuk menarik perhatian. Salah satu pengguna aktif yang sering mengunggah video lucu adalah Mala Barbie.

Pemilik akun Instagram @malabarbie91 biasanya mengunggah video yang memperlihatkan aktivitasnya saat makan. Wanita bertubuh gempal dengan rambut pendek itu biasa mengawali video makannya dengan salam, "kapunkap, sawadikap, makan lahap." Pilihan makananya pun cukup nyeleneh, berbeda dari makanan pada umumnya.

Alih-alih memamerkan makanan lezat, Mala Barbie justru sering megunggah video saat mencicipi makanan esktrem. Salah satunya adalah video saat dia mencicipi buah mengkudu. Buah yang berasa pahit dengan aroma tak sedap ini memang dipercaya memiliki segudang khasiat untuk tubuh. Tapi, tidak semua orang doyan makan buah mengkudu langsung tanpa diolah. Hal itu agaknya membuat Mala Barbie tertantang untuk menjajal rasa buah mengkudu.

Mala Barbie tampak ragu saat hendak menyantap buah mengkudu di depannya. Aksi ekstremnya itu direkam dalam video viral di Instagran, Kamis (14/6/2018). "Kakak, ya Allah takut eke. Bismillah," kata Mala Barbie sebelum makan. Dia tampak seperti orang kesurupan saat mengunyah buah mengkudu tersebut.

"Kata Mamah Atih buah mengkudu itu bagus banget dan banyak khasiatnya. Terutama buat darah tinggi. Tapi, sumpah ya asli yang buat obat itu lur biasa pahit dan baunya itu loh juara, menyerah," tulisnya sebagai keterangan video.

Aksi Mala Barbie makan buah mengkudu itu pun membuat warganet tergelak. Mereka sangat geli melihat Mala Barbie yang dianggap melakukan aksi menantang maut. "Makan buah mengkudu yang belum matang sama dengan menantang maud wkwkwkw, geli ngakak sampe guling-guling," komentar @lutfiiah._uh.

"Lah menantang mawoood ini namanya. Segitunya pengin terkenal sampai kayak begini, wkwkwk," imbuh @melarikandirii geli.

"Ngakak asli lihat ekspresinya. Berani juga kakaknya makan. Padahal baunya aja udah ga nahan," imbuh @sangga_14.

Ini bukan kali pertama Mala Barbie menjajal makanan ekstrem. Wanita yang menyebut dirinya gajah ini sering memamerkan video uniknya saat menjajal suatu makanan. Pada Ramadan lalu, dia pernah berbuka puasa dengan bawang putih mentah yang dicocol dengan sambal goang. Dia juga pernah makan lada ditambah ketumbar bubuk. Semua hal itu dilakukan guna memenuhi tantangan netizen yang disampaikan melalui kolom komentar.