Nantang Maut! Wanita Ini Main Ponsel Sambil Ngebut

Pengendara sepeda motor ngebut sambil main ponsel (Instagram/ics_infocegatansolo)
23 Juni 2018 06:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Mengutak-atik ponsel sambil mengendarai sepeda motor adalah hal berbahaya yang melanggar aturan. Meski demikian, masih banyak pengendara sepeda motor yang nekat menggunakan ponsel saat berkendara, seperti terekam dalam video viral yang diunggah di laman Instagram @ics_infocegatansolo, Jumat (22/6/2018).

Video viral itu memperlihatkan aksi seorang wanita mengendarai sepeda motor sambil bermain ponsel. Wanita tersebut mengendarai sepeda motor yang tidak dilengkapi kaca spion. Dia asyik mengutak-atik ponselnya sambil sesekali memutar pedal gas. Setelah laju sepeda motor dirasa sudah cukup kencang, dia melepaskan kedua tangannya dari setang untuk memainkan ponselnya.

Wanita itu juga tidak terlalu fokus pada jalan di depannya. Matanya terus menatap ke arah layar ponsel yang dipegang di tangan kiri. Padahal, saat itu dia membawa serta seorang anak kecil yang duduk di depan. Dia juga membawa karung yang dijepit di antara setang dan jok sepeda motor.

Aksi nekat wanita tersebut sontak membuat warganet heboh. Mereka sangat heran melihat keberanian si wanita yang mengendarai sepeda motor sambil bermain ponsel. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menghujat dan menyumpahi wanita tersebut.

"Kok enggak mikir keselamatan anaknya. Mana kencang juga naiknya. Miris, sepenting itukah membalas WA entah dari siapa?" komentar @christina_marvel19.

"Kayak enggak pernah pegang ponsel. Seberapa susahnya sih minggir sebentar. Gemes pengin tak ambil ponselnya terus dilempar ke jalan," imbuh @aini_sastrodihardjoe.

"The power of emak-emak, Rossi lewat, wkwkwkw," kelakar @agung.

"Ini termasuk salah satu biang penyebab kecelakaan. Nanti jika keserempet mobil yang disalahkan mobil. Kalau kayak gitu mbok ya berhenti dulu. Membahayakan diri sendiri dan orang lain," tegur @harsiniisnandar.

 

. . Follow @wartawan.android

A post shared by ICS InfoCegatanSolo (@ics_infocegatansolo) on Jun 21, 2018 at 9:37pm PDT

Tokopedia