Ekspresi Pria Ini Saat Tahu Istrinya Hamil Bikin Terharu

Pasangan suami istri yang gembira setelah lima tahun menunggu hadirnya anak (Pictagram)
24 Juni 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Memiliki momongan adalah keinginan hampir semua orang yang telah berumah tangga. Biasanya, pasangan yang baru saja menikah akan diganggudengan pertanyaan kapan memiliki momongan oleh orang tua dan kerabat. Tapi, tidak semua pasangan langsung dianugerahi momongan setelah menikah bukan?

Bahkan, ada sejumlah pasangan yang harus menunggu dan berusaha keras dalam waktu lama untuk menimang hadirnya kehadiran si buah hati. Kehadiran anak bakal melengkapi biduk rumah tangga mereka. Buktinya, kisah unik pasangan suami istri yangsangat gembira mendapatkan momongan setelah lima tahun menunggu viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @indozone.id, Kamis (21/6/2018), terlihat seorang pria yang sangat gembira menerima kabar sang istri hamil. Dia sampai tak kuasa membendung air matanya saat mengetahui sang istri tengah mengandung.

Kabar gembira itu disampaikan oleh sang istri dengan memberikan kado berupa bungkusan berbentuk hati di mobil si suami. Awalnya wajah pria itu terlihat sangat kebingungan saat melihat kotak aneh tersebut. Namun, dia mendadak sangat terharu saat melihat isi kotak tersebut.

Ternyata, isi kotak tersebut adalah kaus kaki bertuliskan I Love Dad dan I Love Mom. Si pria langsung menangis dan tak mampu berkata apa-apa lagi. Guna meyakinkan sang suami, istrinya memberikan alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif.

Warganet yang menonton video itu ikut terharu. Mereka turut membagikan pengalaman menunggu kehadiran buah hati masing-masing di kolom komentar. "Saya pun harus menunggu delapan tahun dan kesabaran itu berbuah manis. Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu itu tiba dan sekarang anaknya sudah tiga tahun. Semua akan indah pada waktunya," komentar @bundanyahabibah.

"Jadi inget perjuangan pengin dapat momongan. Setahun kosong aja rasanya sedih banget pengin punya anak. Alhamdulillah sekarang Allah memberi kepercayaan. Apalagi yang lima tahun atau bertahun-tahun. Pasti rindunya memiliki buah hati enggak terbendung. Semoga Allah mengijabah doa kalian agar disegerakan," sambung @dyah.kusumaningtyas.

"Terbawa suasana. Semoga jadi orang tua yang amanah ya mbak dan masnya bisa mendidik anaknya dengan agama," lanjut @dicky_bond.

 

Tak sedikit pasangan muda yang mendambakan sosok buah hati untuk melengkapi biduk rumah tangga mereka. Namun bagaimana jika Tuhan belum memberikan kepercayaan itu kepada kita? Hal inilah yang dialami pasangan muda ini. Selama 5 tahun menikah, mereka belum juga dikaruniai momongan. Sampai akhirnya hari itu tiba, sang pria tak kuasa membendung air matanya. Dalam video terlihat sang suami yang baru membuka pintu mobil dikejutkan dengan kado berbentuk hati dari sang istri. Ia lalu membuka kado tersebut meski masih dengan ekspresi wajah yang bingung. Saat dibuka, ternyata isi kado itu adalah sepasang kaos kaki bertuliskan I Love Dad dan I Love Mom. Sontak saja pria itu menangis haru. Bibirnya tertutup rapat tak bisa bicara apa-apa saking bahagianya. Sang istri pun memberikan bukti tes pack kepada suaminya agar sang suami semakin percaya. Video ini mengajarkan kita agar selalu bersabar dengan segala kondisi. Tetap berusaha dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys

A post shared by INDOZONE - INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on Jun 21, 2018 at 2:37am PDT

Tokopedia