Gadis Ini Berniat Jual Keperawanan Demi Beli Iphone

Xiao Chen, 17, gadis yang dikabarkan ingin menjaul keperawanannya demi Iphone 8s. (Youtube/Nana Henying)
28 Juni 2018 15:45 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, TIONGKOK - Belakangan hari ini, warganet di Indonesia digegerkan dengan video seorang gadis yang mengakui ingin menjual keperawanannya demi bisa membeli Iphone 8s. Meski baru viral belakangan hari ini, video tersebut sebenarnya sudah beredar sejak Oktober 2017 lalu melalui saluran Youtube Nana Henying.

Video kisah tragis yang belakangan hari ini viral itu sebenarnya merupakan suatu eksperimen sosial di mana seorang vlogger bernama Nana Henying, 21, ingin mengungkap perilaku sosial para gadis muda. Pada awalnya, Nana menemukan iklan dari seorang gadis bernama Xiao Chen, 17, di media online yang menawarkan keperawanannya seharaga 20.000 Yuan atau setara dengan sekitar Rp40 juta.

Nana Henying kemudian berpura-pura menjadi perantara pria hidung belang dan mengajak Xiao Chen untuk bertemu dan melakukan kesepakatan. Pada sesi tanya jawab yang direkam secara sembunyi-sembunyi, Xiao Chen mengaku ingin menjual keperawanannya demi bisa membeli Iphone 8S seperti yang dimiliki teman-temannya.

"Semua teman-temanku bisa membeli Iphone 8s dan saya juga menginginkannya. Tapi saya tak punya uang. Saya pernah dengar ada gadis yang bisa mendapatkan lebih dari 20.000 Yuan saat menjual keperawanannya," ujar Xiao Chen kepada Nana Henying.

Setelah kesepakatan diraih, Xiao Chen kemudian dibawa masuk ke dalam kamar dan menunggu pria hidung belang yang akan menidurinya. Namun demikian, Xiao Chen justru berteriak ketakutan saat beberapa pria hidung belang mendatanginya.

Ternyata, hal itu merupakan akal-akalan Nana Henying yang ingin memberikan pelajaran kepada gadis-gadis di Tiongkok bahwa keperawanan sebenarnya tak bisa dibeli dengan apa pun. Di akhir video yang menunjukkan kisah tragis itu, Nana Henying meminta Xiao Chen untuk pergi dan berpikir jika uang tak bisa membeli segalanya, termasuk keperawanan.

Di saluran Youtube Nana Henying, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan sudah dibagikan sejumlah warganet. Kini, video tersebut ramai dibagikan di Facebook ataupun Instagram demi memperingatkan kepada para gadis agar mampu menjaga keperawanan mereka.