Bowo Alpenliebe: Artis Tik Tok Idola Kids Zaman Now

Bowo Alpenliebe (Instagram bowoo_alpenliebe)
30 Juni 2018 10:30 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Berbagai cara dilakukan untuk sekadar eksis di media sosial. Menggunakan aplikasi menjadi salah satu cara paling sering digunakan. Nah, belakangan ini aplikasi Tik Tok menjadi yang paling populer. 

Aplikasi Tik Tok merupakan jaringan sosial untuk membuat dan membagikan video musik dengan teman-teman atau pengikut. Dipromosikan oleh beberapa artis Korean Popular (K-Pop) membuat aplikasi semakin banyak menarik perhatian.

Adalah Bowo Alpenliebe yang menjadi artis Tik Tok Indonesia paling banyak dibicarakan. Remaja 13 tahun tersebut bahkan telah memiliki 263.000 followers lebih di Instagram hanya dengan rajin mengunggah video Tik Tok.

Remaja bernama asli Prabowo Mondardo ini sukses menjadi idola baru para kids zaman now. Saking banyaknya fans yang mengidolakannya, Bowo beberapa kali menggelar jumpa fans dan nonton bareng.

Ditilik Solopos.com, Sabtu (30/6/2018), dari akun Instagramnya, @bowoo_alpenliebe, Bowo akan menggelar nonton bareng bersama fans di XXI Graha Cijantung, Jakarta Timur, pada 2 Juli 2018. Tak cukup sampai di situ, Bowo juga dijadwalkan akan menggelar meet up bareng penggemar pada 5 Juli 2018 di Cengkareng Jakarta Barat.

Sayangnya, tak semua orang senang dengan tingkah remaja yang duduk di bangku kelas VIII SMP ini. Banyak netizen yang menganggapnya terlalu berlebihan sehingga tak pantas ditiru oleh remaja seusianya.

Ah bodo amat elu manusia biasa kyk gua! Tapi bedanya elu terlalu memuja ketenaran... Modal hp, aplikasi download, melet2, lipsing :V BELAJAR YANG BENER DULU DEK!,” saran akun merciful.servant_.

Namun, para fans Bowo pasang badan memberi dukungan jika sang idola mendapat ribuan hujatan di Instagram. Menurut mereka, tak ada yang salah dengan aksi Bowo yang sekadar ingin eksis menggunakan aplikasi asal Tiongkok tersebut.

“Selama Bowo ga bugil gabakal jadi masalah. Masalahnya itu kalian para penghujat gabisa jadi kayak si @bowoo_alpenliebe simple!” kata akun puput.gerrard2. 

Bagaimana pendapat Anda?

Tokopedia