Ketimbang Bowo Alpenliebe, Bocah Ini Pilih Foto Bareng Ridwan Kamil

Pernyataan bocah yang memilih berfoto dengan Ridwan Kamil ketimbang dengan Bowo Alpenlibe. (Instagram-kazastarxx - @ridwankamil)
02 Juli 2018 13:45 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Remaja laki-laki bernama Prabowo Mondardo atau yang dikenal dengan nama Bowo Alpenlibe belakangan hari ini sedang ramai dibicarakan publik dunia maya (netizen) di media sosial (medsos).

Bagaimana tidak, Bowo Alpenliebe yang dikenal luas karena dianggap tampan dan disebut-sebut sebagai artis Tik-Tok itu memunculkan kontroversi dengan sejumlah acara jumpa fans yang menghadirkan dirinya.

Namun di tengah kontroversi itu, ada seorang bocah yang justru memunculkan kisah unik dan mengaitkan nama Bowo Alpenlibe yang sedang viral di medsos. Kisah unik itu mencuat ketika seorang bocah laki-laki yang menggunakan akun Instagram @kazastarxx mengunggah fotonya bersama Wali Kota Bandung atau Gubernur Jabar terpilih versi quick count, Ridwan Kamil.

Bocah tersebut dengan lantang menyatakan lebih memilih berfoto dengan Ridwan Kamil dibanding dengan Bowo Alpenlibe yang sedang viral. Bocah tersebut bahkan menyatakan foto dengan Ridwan Kamil bisa dilakukan secara gratis, bukan seperti dengan Bowo Alpenlibe yang harus membayar sejumlah uang hanya untuk berfoto bersama.

"Foto sama Pak Ridwan Kamil saja gratis, masa sama Bowo bayar 80k," ungkap si bocah pengguna akun Instagram @kazastarxx, Minggu (1/7/2018).

Tak disangka, pernyataan bocah itu lantas memancing perhatian Ridwan Kamil. Dengan me-repost foto dari si bocah, Ridwan Kamil juga menyertakan caption yang tak kalah lucu.

"Iya de, tenang dengan saya mah gratis," tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya, @ridwankamil.

Sontak kisah unik yang mengaitkan nama Bowo Alpenliebe dan Ridwan Kamil itu memicu berbagai macam komentar lucu dari netizen. Bukan hanya itu, foto yang di-repost Ridwan Kamil itu juga menimbulkan sedikit kontroversi di antara netizen.

Seperti dikabarkan Solopos.com sebelumnya, Bowo Alpenliebe dianggap sebagai artis Tik-Tok Indonesia yang paling banyak dibicarakan. Remaja 13 tahun tersebut diketahui telah memiliki lebih dari 263.000 followers di akun Instagramnya, @bowoo_alpenliebe, hanya dengan rajin mengunggah video Tik-Tok.