Anri Sugihara, Model Hot Jepang Mirip Aura Kasih

Anri Sugihara (Istimewa)
03 Juli 2018 01:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari yang lalu, video panas yang menampilkan wajah wanita mirip artis seksi Aura Kasih menggemparkan jagat maya. Namun, dengan tegas Aura Kasih mengatakan jika wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya. Setelah kabar tersebut mereda, kini warganet kembali dibuat heboh dengan sosok model seksi asal Jepang bernama Anri Sugihara yang wajahnya dinilai mirip Aura Kasih.

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Senin (2/7/2018), Anri Sugihara merupakan model seksi kelahiran Fukuyama, Hiroshima, Jepang, 12 Juni 1982. Setelah tamat sekolah menengah atas (SMA), Anri Sugihara pindah ke Tokyo untuk menjadi model. Berbekal kemolekan tubuh, Anri Sugihara akhirnya sukses menjadi gravure idol.

Gravure idol merupakan model wanita yang biasa dipotret menggunakan busana minim. Mereka diminta berpose sensual guna memenuhi kebutuhan industri majalah khusus pria dewasa di Jepang. Wajah cantik Anri Sugihara juga kerap muncul di berbagai acara televisi dan film. Selain cantik dan seksi, ternyata Anri Sugihara adalah wanita yang cukup pandai berbisnis. Dia pernah diangkat menjadi sekretaris pariwisata Perfektur Hiroshima pada 2012.

Sejumlah netizen dari Indonesia menilai wajah Anri Sugihara mirip dengan Aura Kasih. Namun, ada pula yang menilai Anri Sugihara lebih cantik daripada Anri Sugihara. "Gile ya jauhlah, Aura Kasih masih lebih cantik Anri Sugihara," komentar @okkyokky_jelly.

"Sekilas sih memang mirip. Cuma enggaklah ya, masak Aura Kasih di-samain sama bintang JAV," imbuh @metyommetz.