Meme Piala Dunia 2018: Saat Messi dan Ronaldo Janjian di Halte

Meme Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (Twitter/ariaandriyadi)
04 Juli 2018 18:30 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Beberapa tim nasional berisi pemain top telah tersingkir dari turnamen sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia 2018. Sebut saja Argentina, Portugal, Spanyol, dan bahkan sang juara bertahan, Jerman, telah tersingkir lebih dini dari Piala Dunia 2018.

Tersingkirnya sejumlah tim berisi pemain top itu kemudian memunculkan meme di media sosial. Kebanyakan meme itu dibuat dan diunggah dengan tujuan untuk mengejek pemain atau tim yang tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Di antara beberapa pemain top, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan pemain yang paling banyak dijadikan bahan meme. Pasalnya, kedua pemain tersebut kerap disebut sebagai pemain terbaik di dunia untuk saat ini.

Cristiano Ronaldo bersama Portugal dan Lionel Messi bersama Argentina tersingkir di Babak 16 Besar 2018. Portugal harus tersingkir setelah kalah dari Uruguay dengan skor 1-2, sedangkan Argentina harus pulang kampung setelah kalah dari Prancis 3-4.

Meme-meme lucu terkait dua pemain tersebut dan pemain top lain yang sudah tersingkir dari Piala Dunia 2018 pun membanjiri media sosial Twitter. Berikut meme lucu yang diunggah warganet demi mengejek para pemain dan tim yang sudah tersingkir dari Piala Dunia 2018 hingga babak 16 besar.

 

 

Tokopedia