Mengejutkan! Ini Wajah Asli Bowo Alpenliebe

Bowo Alpenliebe (Instagram/bowoo_alpenliebe)
04 Juli 2018 21:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, nama Bowo Alpenliebe mendadak ramai diperbincangkan. Remaja berusia 13 tahun itu terkenal berkat kreativitasnya dalam berbagai video pendek yang diunggah melalui aplikasi Tik Tok. Bowo Alpenliebe juga membagikan video tersebut ke akun Instagram pribadinya, @bowoo_alpenliebe, yang telah memiliki lebih dari 230.000 pengikut.

Meski sukses menjadi idola kids zaman now, Bowo Alpenliebe juga memiliki banyak heaters. Para pembenci itu seringkali memberikan komentar negatif kepada Bowo Alpenliebe melalui akun Instagram. Lantas, siapakah sosok Bowo Alpenliebe sebenarnya?

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Rabu (4/7/2018), Bowo Alpenliebe adalah nama beken dari seorang remaja laki-laki bernama Prabowo Mondardo. Remaja kelahiran 17 Maret 2005 itu masih berstatus sebagai siswa kelas VIII.

Bowo Alpenliebe terkenal berkat video Tik Tok unik unggahannya. Keluwesan berakspresi di depan kamera membuatnya diidolakan banyak orang. Apalagi dia dinilai memiliki paras rupawan. Dia juga pernah menggelar jumpa penggemar dengan menarik tiket seharga Rp80.000.

Tapi, acara meet and greet itu kabarnya membuat sejumlah penggemar kecewa. Sebab, mereka melihat perbedaan yang sangat kentara wajah Bowo Alpenliebe di foto dan video dengan aslinya. Mereka menilai Bowo menggunakan filter yang membuat wajahnya terlihat lebih tampan.

Wajah asli Bowo Alpenliebe akhirnya terungkap melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Rabu (4/7/2018). Video itu berisi rekaman wawancara Bowo dengan wartawan yang mempertanyakan nasibnya sebagai artis baru setelah Tik Tok diblokir.

Wajah asli Bowo Alpenliebe alias Prabowo Mondardo

Tak hanya mengomentari niat Bowo berpindah eksis menggunakan aplikasi Musical.ly, netizen justru lebih fokus pada penampilannya. "Ternyata begini wajah aslinya Bowo. Kok enggak putih kayak yang di foto sih ya? Eh lupa kan sekarang ada filter wajah ya," komentar @owowowo.

"Ya ampun, aslinya kayak bocah biasa aja. Kayak gini mau foto bareng disuruh bayar, kalo gue sih ogah," imbuh @patah_hatiii.

"Begini modelnya ya ampun. Kok bisa hits banget kamu nak. Mujur sekali," lanjut @hiiihthn heran.

 

Tokopedia