Viral! Pria Ini Nekat Isi Bensin Rp1.000 di SPBU

Pria yang mengisi bensin Rp1.000 (Instagram/infocegatansolo)
06 Juli 2018 02:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Ada saja kejadian unik dan menarik di lingkungan sekitar. Seperti kisah seorang pengendara sepeda motor yang nekat membeli bahan bakar minyak (BBM) seharga Rp1.000 di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Aksi pria tersebut viral berkat video yang diunggah di akun Instagram @infocegatansolo, Kamis (5/7/2018).

Video tersebut memperlihatkan seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy. Pria berjaket merah dengan helm senada itu dengan santai meminta petugas SPBUmengisi BBM ke sepeda motornya seharga Rp1.000. Pada mulanya, wanita berhijab yang melayani si pengendara sepeda motor tampak bingung.

Tapi, si petugas SPBU tersebut tetap melayani pembeli dengan baik. Sementara petugas SPBU lainnya tampak tertawa melihat aksi lucu si pembeli. Pria yang membeli BBM itu tampak menyodorkan uang kertas Rp1.000 kepada si petugas SPBU sambil menggenggam ponsel di tangan kirinya. Setelah selesai, dia langsung mengegas sepeda motornya.

Warganet yang melihat video tersebut langsung memberikan beragam komentar lucu. Mereka amat geli melihak aksi si pengendara sepeda motor tersebut. Sayang, tidak disebutkan jelas di mana video itu direkam. Namun, jika melihat beberapa nomor pelat kendaraan yang bertuliskan kode DT, maka kemungkinan besar video itu direkam di wilayah Sulawesi Tenggara.

"Paling itu ngeprank mbaknya. Karena suaranya jelas banget. Sedangkan videonya jauh," komentar @shaniamedsky.

"Aku sudah pernah. Di SPBU Manahan beberapa pekan yang lalu, pakai sepeda motor Satria FU. Tapi, aslinya boleh kok," imbuh @dedy_eka93.

"Aku juga sudah pernah, tapi Rp2.500 karena pulang kehabisan bensin. Modal berani dan percaya diri saja," lanjut @lkautsar.

"Salut sama mbaknya. Biasanya SPBU enggak mau kalau cuma Rp1.000," puji @okki.dermawan.372.

Tokopedia