Sandiaga Uno Komentari Foto Penampakan Diduga Hantu di Balai Kota

Foto diduga penampakan hantu di Balai Kota Jakarta (Istimewa)
06 Juli 2018 16:10 WIB Newswire Viral Share :

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa hari belakangan, netizen dihebohkan dengan penampakan sosok menyeramkan mirip hantu  di Balai Kota, Jakarta. Foto tersebut diambil saat acara pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Eselon II, Eselon III dan Widyaiswara Ahli Madya pada Kamis (5/7/2018).

Dalam foto yang beredar terlihat perempuan menyeramkan seperti hantu tersebut berada di tengah-tengah tamu undangan yang hadir. Sosok perempuan dengan rambut panjang hitam dan wajah pucat terlihat berada di barisan belakang jajaran pejabat yang dilantik.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengomentari penampakan tersebut. Ia yang mengaku sudah melihat foto yang beredar tersebut memastikan foto tersebut rekayasa.

"Oh iya saya lihat itu belakangya Pak Bayu [Wali Kota Jakarta Pusat] ya, ngeri banget ya itu, hoaks kayaknya deh photoshop hoaks saya nyatakan itu hoaks," tandasnya seperti dikabarkan Suara.com, Jumat (6/7/2018).

Sandiaga meyakini foto tersebut merupakan foto rekayasa. Pasalnya kata Sandiaga, selama menjabat selama enam bulan, dirinya tak pernah diganggu makhluk halus. Ia pun menceritakan penunggu Balai Kota adalah noni Belanda sangat ramah kepadanya.

"Saya yakin itu hoaks dan Balai Kota saya sudah tinggal delapan bulan di sana aman-aman dan makhluk halusnya noni Belandanya sangat ramah sama saya," tandasnya.

Sebelumnya, Gubernur Jakarta Anies Baswedan melantik lima Wali Kota Administrasi dan Bupati Kabupaten Kepualauan Seribu.

Sumber : Suara.com