Nantang Maut! Remaja Ini Tidur di Jalan Saat Truk Melintas

Aksi nekat remaja duel dengan truk kontainer (INstagram/ics_infocegatansolo)
07 Juli 2018 02:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Orang yang hendak menyeberang jalan raya semestinya menunggu sampai keadaan sepi dan aman. Sebab, nekat menyeberang saat kondisi jalan padat kendaraan itu tidak aman untuk dilintasi. Alih-alih sampai ke seberang jalan, orang yang nekat seringkali terserempet kendaraan bermotor yang melintas.

Meski demikian, ada saja orang yang justru nekat menyeberang meski jalanan tengah begitu padat. Seperti terlihat dalam video viral yang diunggah di akun Instagram @ics_infocegatansolo, Jumat (6/7/2018). Video itu memperlihatkan seorang remaja yang nekat berlari ke jalan raya.

Menariknya, remaja pria itu sengaja berlari dan langsung tengkurang di tengah jalan raya. Padahal, dari arah berlawanan ada dua truk kontainer yang melaju kencang. Dia berguling ke kiri dan kanan agar tidak terlindas ban truk. Setelah aksi nekatnya itu berhasil, dia langsung berlari menghampiri temannya yang menunggu di pinggir jalan.

Aksi nekat pemuda tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mereka mengkritik aksi berbahaya yang dilakukan pemuda tersebut. "Kasihan sopir truknya. Misal sampai si bocah tertabrak nanti pasti menyusahkan orang lain. Bayangkan saja kalau mati pasti orang tuanya di rumah nangis. Menyusahkan saja," komentar @yulia.handayani.

"Kelihatan banget editan. Harusnya ban truk yang kedua sudah menabrak si bocah. Kelihatan banget kalau ini palsu," kritik @eko_setiawanbsf.

"Sakit jiwa ya ini bocah. Kurang kerjaan banget," imbuh @singgihhh.

 

 

satu kata buat ni bocah

A post shared by ICS InfoCegatanSolo (@ics_infocegatansolo) on Jul 6, 2018 at 12:51am PDT

Tokopedia