Petani di India Jadi Pembeli Tertua Mercedes-Benz

Devarajan, petani di India yang membeli Mercedes/Benz B/Class pada usia 88 tahun. (Drivespark.com)
08 Juli 2018 14:30 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, TAMIL NADU — Devarajan, 88, petani asal Tamil Nadu, India, akhirnya mampu mewujudkan mimpi masa kecilnya untuk memiliki salah satu mobil Mercedez-Benz. Belum lama ini, petani yang sudah tak lagi muda tersebut mampu membeli Mercedes-Benz B-Class.

Berdasarkan kisah inspiratif yang dipublikasikan Drivespark.com, Kamis (5/7/2018), Devarajan memang telah mendambakan mobil keluaran produsen asal Jerman tersebut sejak usianya masih delapan tahun. Kala itu, Devarajan melihat mobil Mercedes-Benz keluaran 1930-an melintas di hadapannya.

Sejak saat itu, si bocah yang belum genap berusia satu dekade kala itu bercita-cita memiliki salah satu mobil keluaran Mercedes-Benz. Meski begitu, Devarajan belum mengetahui merek mobil yang ia dambakan dan hanya mengingat logo dari mobil tersebut.

Impiannya tersebut membuat Devarajan terus bekerja keras tanpa mengenal lelah. Ia mengaku telah bekerja di ladang menggunakan gerobak sapi sejak kecil.

Baru setelah 80 tahun kemudian, pada 2018 ini, Devarajan baru mampu mewujudkan mimpinya dengan membeli Mercedes-Benz B-Class. Drivespark.com menyebut Devarajan merupakan salah satu orang tertua di dunia yang membeli Mercedes-Benz.

Untuk memperingati kisah inspiratif tersebut, pihak penjual mobil memberi Devarajan kue tart dengan hiasan logo produsen mobil yang dibelinya. "Pencapaian seumur hidup, mimpi Anda telah terwujud," begitu bunyi tulisan berbahasa Inggris yang ada pada kue tart tersebut.

Tokopedia