Suaminya Poligami, Ucapan Selamat Wanita Ini Mengejutkan

Lela Qaseh Arrayyan Arfan (kiri) bersama suaminya (kanan) dan istri baru suaminya (tengah). (Facebook/Lela Qaseh Arrayyan Arfan)
10 Juli 2018 08:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, LUMUT -- Salah seorang perempuan yang mengaku bernama Lela Qaseh Arrayyan Arfan, warga Lumut, Perak, Malaysia ramai dibicarakan netizen dan menjadi viral  di media sosial. Pasalnya, perempuan tersebut mengaku rela suaminya berpoligami.

Bukan hanya itu, pengakuan itu ia sampaikan di akun Facebooknya, Selasa (3/7/2018), sehingga menjadi viral di media sosial. "Alhamdulillah semuanya selamat. Selamat [menjadi] pengantin baru suamiku. Bertambah lagi tanggung jawabmu, semoga kamu bisa membimbing kami ke sisi yang menyenangkan, dan kami akan selalu bahagia bersamamu sampai di surga Allah, amin," tulisnya.

Pada status tersebut, Lela juga menyertakan foto dirinya bersama suami yang sedang bersalaman dengan istri barunya. Lela pun tampak tersenyum lebar meski tangan suaminya dicium perempuan lain yang tak lain adalah istri baru suaminya.

Sontak kisah unik tersebut menjadi viral dan ramai dikomentari netizen. Banyak yang bertanya tentang alasan Lela rela dimadu dan bahkan tampak baik-baik saja tanpa ada rasa cemburu.

Beberapa jam kemudian, Lela mengaku banyak yang mengirim pesan kepadanya untuk bertanya alasannya rela dimadu. Menanggapi itu, Lela menyatakan jalan hidupnya yang seperti itu memang sudah merupakan takdir Tuhan. Ia juga menegaskan tak akan menggubris komentar orang tentang dirinya.

Tak berhenti sampai di situ, sehari kemudian, Rabu (4/7/2018), Lela mengaku banyak orang yang menasihati dirinya untuk bercerai dengan suami yang telah berpoligami. Namun demikian, Lela menegaskan dirinya benar-benar bahagia hidup bersama suami yang telah memiliki istri baru.

Kisah unik itu kini ramai dibicarakan netizen setelah banyak yang membagikan status Lela yang memberikan ucapan selamat kepada suaminya yang telah menikah lagi. Hingga, Senin (9/3/2018), status Lela tersebut telah dibagikan tak kurang dari 11.000 kali dan telah mendapatkan likes lebih dari 12.000 kali.