Demi Majikan, Anjing Ini Mati Kesetrum

Anjing yang berupaya menyelamatkan majikannya tewas dengan posisi masih menggigit kabel listrik di dekat Madurai, Tamil Nadu, India, Selasa (3/7 - 2018). (Timesofindia.com)
11 Juli 2018 05:30 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, MADURAI -- Seekor anjing milik Mokkusu, 65, petani di Desa Kalkondanpatti, dekat Usilampatti, Tamil Nadu, India tewas tersengat listrik setelah berupaya menyelamatkan majikannya. Kisah tragis itu kemudian ramai dibicarakan netizen dan menjadi viral di media sosial.

Dikutip Solopos.com dari Time of India, Selasa (10/7/2018), kisah tragis tersebut terjadi di salah satu desa dekat Madurai, Tamil Nadu, India pada 3 Juli 2018 lalu.

Kejadian berawal saat Mokkusu berusaha menyelamatkan sapinya yang tersengat listrik setelah menyentuh kabel penyuplai daya listrik yang putus. Namun si petani justru ikut tersengat listrik saat berusaha keras melepaskan sapinya dari jeratan setrum.

Anjing Mokkusu yang melihat kejadian itu pun berupaya menyelamatkan dengan menggigit kabel listrik yang menyengat majikannya. Sayang, ia justru ikut tersengat bersama majikannya dan seekor sapi hingga tewas.

Warga lain yang melihat kejadian tersebut pun langsung melaporkannya kepada polisi. Namun saat polisi datang, Mokkusu bersama anjing dan sapinya sudah tergeletak tak bernyawa.

Bukan hanya viral di media sosial, kisah tragis tersebut kemudian menyebar di desa-desa sekitar lokasi kejadian. Sejumlah warga yang penasaran pun mendatangi lokasi kejadian hanya demi melihat kondisi tempat tewasnya seekor anjing yang berupaya menyelamatkan majikannya yang kemudian juga meninggal dunia bersama sapinya.

Tokopedia