Idolakan Prabowo Subianto Jadi Alasan Ayah Bowo Alpenliebe

Bowo Alpenliebe menunjukkan rumahnya (Youtube)
15 Juli 2018 19:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Prabowo Mondardo alias Bowo Alpenliebe mendadak terkenal berkat video uniknya di aplikasi Tik Tok. Remaja berusia 13 tahun itu beberapa kali tampil di televisi. Lama-kelamaan, kehidupan pribadinya ikut mencuri perhatian banyak orang.

Bowo Alpenliebe juga sering menjadi bintang tamu di beberapa video youtubers, salah satunya Atta Halilintar. Dalam video yang diunggah Rabu (11/7/2018), Atta halilintar bertandang ke rumah Bowo Alpenliebe. Dia sengaja memperlihatkan kondisi rumah Bowo Alpenliebe yang selama ini membuat banyak orang penasaran.

Tokopedia

Bowo Alpenliebe bersama keluarganya tinggal di sebuah rumah sederhana. Rumah yang didominasi dengan warna kuning itu telah ditempati selama setahun terakhir. Selain Bowo, Atta Halilintar mendapat kesempatan berbincang dengan ayah Bowo Alpenliebe, Nadi.

"Saya kasih nama Prabowo Mondardo karena terinspirasi dari Prabowo Subianto dan Doni Monardo. Saya berharap suatu hari nanti dia bisa jadi pemimpin," kata ayah Bowo.

Selanjutnya, Bowo Alpenliebe memperlihatkan isi rumahnya yang sederhana. Tidak ada sofa di ruang tamunya, melainkan hanya tikar. Di tempat itulah dia dan keluarganya biasa menerima tamu. Bowo Alpenliebe juga mengungkapkan cita-citanya yang ingin menjadi seorang koki.

Kedua orang tua Bowo Alpenliebe tidak menyangka video unik anaknya di aplikasi Tik Tok mendapat respons yang luar biasa. Mereka mendukung kreativitas Bowo asalkan tidak mengganggu sekolahnya. "Ya enggak apa-apa bikin video Tik Tok. Saya pengin anak saya lebih berkarakter. Saya pengin Bowo sekolah sampai tinggi," kata kedua orang tua Bowo.

Di akhir video, Bowo Alpenliebe memperlihatkan tempat favorit untuk membuat video Tik Tok. Dia juga menceritakan alasan pemilihan Alpenliebe sebagai nama panggungnya. "Alpenliebe dari nama permen. Kan hitam manis gitu ya," kelakarnya.