Begini Histerisnya Wanita Indonesia Ketemu Menteri Tampan Malaysia

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Abdul Rahman. (Instagram/syedsaddiq)
15 Juli 2018 16:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SIDOARJO — Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Abdul Rahman, sejak beberapa hari lalu berada di Indonesia. Pria yang juga merupakan menteri termuda Malaysia itu datang ke Indonesia demi memberikan dukungannya terhadap Timnas U-19 Malaysia yang bertanding melawan Timnas U-19 Myanmar pada Babak Final Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (14/7/2018) malam.

Kedatangan Saddiq, pria yang memang sudah telanjur populer di kalangan wanita muda Indonesia itu tampaknya menarik perhatian lebih. Sampai-sampai, sejumlah wanita muda yang bertemu dengan sang menteri dari Negeri Jiran itu tak mampu membendung rasa girang mereka sehingga berteriak histeris.

Tokopedia
 

A post shared by Syed Saddiq (@syedsaddiq) on Jul 14, 2018 at 6:37pm PDT

Kisah unik itu diungkapkan Saddiq melalui akun Instagramnya, @syedsaddiq, Minggu (15/7/2018) pagi. Dengan menyertakan video, ia mengaku sedang berpamitan dengan sejumlah wanita muda untuk kembali ke Malaysia setelah selesai memberikan dukungannya kepada Timnas U-19 Malaysia di ajang Piala AFF U-19 2018 di Sidoarjo. "Back to Malaysia [kembali lagi ke Malaysia]," ungkap Saddiq.

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak beberapa wanita muda meneriaki Saddiq. Sang menteri termuda dari Malaysia yang namanya terlanjur viral itu pun tak luput menjadi objek swafoto sejumlah orang.

Berbagai macam komentar lucu dan menggelitik mewarnai kisah yang dibagikan Syed Saddiq. Beberapa netizen Indonesia menyatakan persaingan di kalangan perempuan Malaysia untuk memperebutkan hati Syed Saddiq semakin berat lantaran ada tambahan pesaing dari Indonesia.

Di sisi lain, kedatangan Syed Saddiq yang mampu membuat sejumlah perempuan di Indonesia kegirangan itu diharapkan dapat membuat hubungan Indonesia dan Malaysia semakin baik. "Perempuan malay dah ada saingan dari Indonesia," tulis pengguna akun Instagram @lamyazm.

"Wah. Alhamdulilah. Dapat juga kita merekatkan lagi silaturahmi dengan negara jiran," ungkap pengguna akun Instagram @i_am_pitt_official.

Di sisi lain, menteri termuda dari Malaysia itu berjanji akan kembali lagui ke Indonesia demi memberikan dukungannya kepada Malaysia di ajang Asian Games 2018. "Saya akan kembali lagi ke Indonesia saat Asian Games Agustus ini," tutup Syed Saddiq Abdul Rahman.