Imut dan Cantik, Gadis Iran Ini Mampu Pikat Netizen

Mahdis Mohammadi, 8, gadis asal Iran yang belakangan ini viral. (Instagram/mahdis_mohammadi91)
16 Juli 2018 16:45 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Mahdis Mohammadi, 8, gadis asal Iran mampu menyedot perhatian publik dunia maya (netizen) dan namanya menjadi viral belakangan hari ini. Bukan tanpa alasan, gadis tersebut mampu menyita perhatian sebagian orang dengan wajahnya yang lucu, imut, dan cantik.

Kecantikan yang dipamerkan bocah Iran tersebut melalui akun Instagram @mahdis_mohammadi91 nyatanya mampu membuat netizen ramai melontarkan pujian. Bahkan, akun Instagram bocah delapan tahun itu sudah memiliki lebih dari 180.000 pengikut.

Tokopedia

Mahdis Mohammadi, 8, gadis asal Iran yang belakangan ini viral. (Instagram-@mahdis_mohammadi91)

Setiap foto yang ia unggah tak jarang memicu pujian netizen yang menyatakan Mahdis merupakan gadis yang imut dan lucu. Netizen yang berkomentar di beberapa foto Mahdis itu bahkan mengaku dari berbagai negara. "Kau sangat manis gadis kecil," ungkap pengguna akun Instagram @akshaykumar7042.

"Hai, saya dari Malaysia," tulis pengguna akun Instagram @kyleeei_02.

"Cantiknya," timpal pengguna akun Instagram @kadarwati79.

Namun saking banyaknya penggemar, orang tua Mahdis merasa khawatir dengan keselamatan putrinya. Atas hal itu, orang tua dari gadis cantik itu harus rela mengantar dan menjemput anaknya di sekolah demi menjaganya dari perbuatan orang tak bertanggung jawab.

Mahdis Mohammadi, 8, gadis asal Iran yang belakangan ini viral. (Instagram-@mahdis_mohammadi91)

"Khawatirkan sesuatu yang buruk akan terjadi pada putri tercinta mereka, orang tua Mahdis mengatar dan menjemputnya saat berangkat dan pulang sekolah," begitu keterangan yang dikutip dari Bastille Post, Senin (16/7/2018).

Di sisi lain, nama Mahdis yang viral juga memicu pihak sekolah memberikan penghargaan kepada gadis imut yang masih sangat muda tersebut. Mahdis menerima penghargaan serta bunga dari sekolahnya lantaran namanya mampu dikenal luas dan menjadi viral di media sosial.