Joelina Bee, Biduan Dangdut Seksi Amerika Serikat

Joelina Bee (Youtube)
17 Juli 2018 08:40 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Dangdut merupakan musik asli Indonesia yang sukses mendunia. Tak hanya digemari di Indonesia, dangdut juga memiliki penikmat di berbagai negara lain, termasuk Amerika Serikat. Buktinya, ada seorang wanita seksi asal Amerika Serikat yang tengah menjajal peruntungan menjadi penyanyi dangdut.

Wanita bernama Joelina Bee baru saja merilis single dangdut pertamanya bertajuk Sakit Tau. Meski belum begitu fasih berbahasa Indonesia, wanita aal Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat, itu mampu membawakan lagu karya Arya Bhima dengan baik.

Tak cuma bernyanyi, Joelina Bee juga memamerkan kemampuannya bergoyang mengiringi irama lagu layaknya penyanyi dangdut Indonesia. Lagu bertajuk Sakit Tau dirilis di Youtube pada 21 Juni 2018 lalu. Lagu tersebut menceritakan seseorang yang sakit hati karena dibohongi oleh sang kekasih.

Joelina Bee menyanyikan lagu Sakit Tau sambil berjoget energik. Sekilas dia tampak bergoyang seperti Dewi Perssik. Dihimpun dari berbagai sumber, Senin (16/7/2018), wanita bertubuh sintal ini ternyata memang suka menarik dan meliuk-liukkan tubuhnya. Sejak kecil dia terbiasa memamerkan kebolehannya menyanyi dan menari di depan orang tuanya.

Joelina Bee mewujudkan impiannya menjadi penyanyi dengan bergabung bersama label NSR Etertainment. Label khusus musik dangdut di Amerika Serikat yang didirikan pada 2004 ini mendukung penuh karier Joelina Bee. Rumah produksi ini memperkenalkan musik dangdut di Amerika Serikat lewat sejumlah kontes menyanyi.

Keberanian Joelina Bee mendendangkan lagu dangdut Indonesia mendapat pujian dari warganet. Mereka yang kebanyakan berasal dari Indonesia merasa bangga melihat penyanyi dangdut seperti Joelina yang berusra merdu dan berbodi seksi.

"Mantap mbak. Ayo keluarkan lagu dangdut bahasa Inggris. Kami tunggu kedatangannya bernyanyi di Indonesia," komentar Rahmat Hidayat.

"Goyang dangdutnya keren banget enggak kaku. Dewi Perssik versi Amerika Serikat ini namanya," puji Napes Channel.

"Cantik dan seksi biduan Amerika ini. Suaranya juga bagus," imbuh Bintang Prakoso.