Ikhwan 19 Tahun Punya 4 Istri

Ikhwan bersama dua istrinya (Youtube)
17 Juli 2018 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Poligami merupakan hal yang sering menjadi perdebatan, khususnya di Indonesia. Meski diperbolehkan, banyak orang yang tidak sepakat dengan poligami karena berbagai alasan. Tak ayal, berita soal poligami selalu menjadi bahan perbincangan heboh di media sosial, seperti yang dilakukan seorang remaja berusia 19 tahun bernama Ikhwan.

Sejumlah video viral di dunia maya memperlihatkan sosok Ikhwan beserta keempat istrinya. Beredarnya video Ikhwan dengan empat istri yang tampak harmonis itu sontak menjadi pusat perhatian warganet. Mereka bertanya-tanya bagaimana cara remaja Malaysia itu menafkahi keempat istrinya.

Tokopedia

Dalam video viral yang ditelusuri Solopos.com, Selasa (17/7/2018), Ikhwan memperkenalkan keempat istrinya kepada seorang pria yang mewawancarainya. Pria tersebut merupakan perwakilan dari perushaan produk obat herbal yang dipromosikan Ikhwan. Ikhwan mengaku memberi nafkah keempat istrinya dari hasil berjualan produk tersebut.

"Dengan produk ini saya dapat membiayai mereka dan menjembatani ikatan lahir dan batin di antara empat orang istri ini," kata Ikhwan dalam bahasa Melayu.

Tapi, tidak jelas apakah Ikhwan dan keempat wanita muda itu benar-benar telah menikah ataukah hanya berakting untuk mempromosikan produk tersebut. Meski demikian, warganet tetap saja memberikan beragam komentar lucu terkait video tersebut.

"Beruntungnya baru 19 tahun sudah punya istri empat. Kylian Mbappe juga sudah jadi juara dunia. Keren ya. Aku punya prestasi apa ya? Wkwkwk," komentar @liumariinah.

"Ya Allah saya usia 19 tahun masih ngayal lulus kuliah," imbuh @yossyshop.id.

"Saya yang sudah berumur malah masih jomblo. Keren tenan," lanjut @syarief_hidyatulloh13.

"Saya tidak mempunyai istri. Boleh minta dua enggak?" tanya @contholuss.

"Wah, jones kudu berguru sama dia. Siapa tahu langsung dapat enam," sambung @dwiafriyantiii.