Viral, Warganet Ramai Ngaku Pacar Lalu Muhammad Zohri

Lalu Muhammad Zohri (Reuters/Kalle Parkkinen)
18 Juli 2018 13:30 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLOLalu Muhammad Zohri, pria asal Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) mampu menjadi juara pada Kejuaraan Dunia Atletik U-20 kategori lari 100 meter pria di Tampere, Finlandia, Rabu (11/7/2018) lalu. Prestasi tersebut lantas membuat nama Zohri viral di media sosial.

Bukan hanya itu saja, prestasi tersebut juga membuat Zohri kebanjiran penggemar yang kebanyakan merupakan perempuan-perempuan muda. Di media sosial Facebook, tak sedikit netizen yang mengaku sebagai seorang perempuan menyatakan kekaguman mereka terhadap Lalu Muhammad Zohri.

Banyak pula yang mendambakan dan mengaku sebagai pacar Zohri. Bahkan, sampai-sampai ada yang mengaku sebagai tunangan Lalu Muhammad Zohri.

Tentu kelakar netizen itu bisa dibilang hanya merupakan merupakan lelucon atau sekadar ungkapan kekaguman mereka terhadap Lalu Muhammad Zohri. Berikut kelakar-kelakar lucu netizen yang mendambakan bahkan mengaku sebagai pacara Lalu Muhammad Zohri.

1. Salah satu pengguna Facebook ini ingin menghadiahkan cinta terbaiknya untuk Lalu Muhammad Zohri.

(Facebook-Enk Baiq)

2. Tak mau kalah, netizen ini menganggap wajahnya mirip dengan wajah Lalu Muhammad Zohri dan berharap Tuhan menjodohkan mereka.

(Facebook-Enk Baiq)

3. Salah satu pengguna akun Facebook ini justru merasa tak terima dengan banyakanya netizen yang mengaku sebagai pacar Lalu Muhammad Zohri.

(Facebook-Enk Baiq)

4. Wah, kalau yang satu ini menunjukkan sikap seakan-akan Lalu Muhammad Zohri benar-benar pacarnya. 

(Facebook-Enk Baiq)

Itu tadi sebagian pernyataan netizen yang mengagumi sang juara dunia lari, Lalu Muhammad Zohri. Di samping itu, prestasi yang diraih Lalu Muhammad Zohri juga mendapatkan apresiasi dari sejumlah pihak.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, rumah Zohri yang dianggap tak layak huni di Lombok Utara juga sudah direnovasi dengan bantuan dari pemerintah. Selain itu, hadiah berupa uang tunai dan berbagai macam hadiah lain juga membanjiri sang juara dunia lari tersebut.