Viral Kedai Bakmi Janda Hot Surabaya, Mau Coba?

Waiters Kedai Bakmi Janda Surabaya (Instagram/bakmijandasurabaya)
18 Juli 2018 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Persaingan ketat di dunia bisnis kuliner mewajibkan para pengusaha berinovasi. Lihat saja, kini ada berbagai macam kedai dengan konsep unik yang sengaja hadir untuk menarik perhatian. Seperti warung Bakmi Janda di Surabaya, Jawa Timur.

Sesuai namanya, Kedai Bakmi Janda dikelola oleh dua janda cantik bernama Jamilah dan Indah Yuliana. Kedua wanita yang merupakan mantan model berdarah Manado, Sulawesi Utara, itu membuka Kedai Bakmi Janda di kawasan Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, sejak 2017 lalu.

Tokopedia

Kedai Bakmi Janda tersebut viral dan sukses menarik perhatian banyak orang. Berkat iklan yang dipasang di media sosial, kedai milik Jamilah dan Indah Yuliana selalu ramai dikunjungi pelanggan. Selain pemilik kedai, para pelanggan juga dibuat penasaran dengan menu yang ditawarkan di Kedai Bakmi Janda.

Menu yang dijual di Kedai Bakmi Janda terbilang cukup menarik. Ada bakmi jahot alias janda hot, bakmi jampi (janda muda pilihan), cappucino jago (janda galao), kopi hitam jampe (janda muda paha erotis), dan lain sebagainya.

Popularitas bakmi janda membuat pengelolanya sukses membuka kedai kedua di Kota Surabaya yang lebih besar. Konsep di kedai baru Bakmi Janda juga tak kalah kekinian. Para pelayan di Kedai Bakmi Janda berdandan ala cosplay mengenakan busana seksi guna memikat pelanggan.

Meski demikian, pemilik Kedai Bakmi Janda menegaskan berfokus pada penjualan makanan. Mereka berkomitmen memberikan kualitas dan rasa terbaik pada setiap sajian bakmi warna-warni yang disajikan.

"Sebelum datang, harap catat. Kami fokus jualan makanan dengan memberikan kualitas dan rasa terbaik pada konsumen. Bukan menjual wanita untuk hal-hal yang tidak rasional," tegas pemilik Kedai Bakmi Janda melalui story di akun Instagram @bakmijandasurabaya, seperti diakses Solopos.com, Rabu (18/7/2018).

Konsep unik yang diusung pemilik Kedai Bakmi Janda menuai beragam komentar dari warganet. Sebagian dari mereka yang merasa penasaran berniat mampir untuk mencicipi makanan sekaligus melihat langsung pelayanan unik dari Kedai Bakmi Janda.

"Ayo mampir. Kayaknya unik ini warungnya. Makanannya juga kelihatan enak," komentar @sugheeng.

"Kesannya malah kayak warung mesum wkwkwkw," kelakar @chaca_f.

"Ayo dicoba, kayaknya enak makan di Kedai Bakmi Janda, hahaha," imbuh @trisnaaa.