Nekat! Gelar Resepsi Nikah Kok di Rel KA

Resepsi pernikahan di jalur kereta api. (Instagram/infocegatansukoharjo)
19 Juli 2018 12:15 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Resepsi pernikahan adalah salah satu dari rangkaian upacara pernikahan yang cukup penting dan harus berjalan lancar. Namun bagaimana jika resepsi pernikahan digelar di jalur rel kereta api?

Video yang memuat kisah unik terkait acara resepsi di jalur kereta api itu menjadi viral dan ramai dibicarakan netizen di media sosial baru-baru ini. Video tersebut juga diunggah di akun Instagram @infocegatansukoharjo, Rabu (18/7/2018).

"Jalur kereta api kok dibuat hajatan. Sepure trimo mundur [Kereta apinya memilih mundur]," ungkap pengelola akun Instagram tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah memang tampak acara resepsi pernikahan lengkap dengan hiburan musik, tenda, dan sepasang pengantin berada di jalur kereta api. Di dekat lokasi tersebut juga ada kereta api yang berjalan menjauh dari lokasi resepsi pernikahan.

Kisah unik itu viral dan ramai dikomentari netizen. Kebanyakan dari mereka menduga orang yang menggelar resepsi pernikahan di jalur kereta api tersebut terlalu nekat. "Ini yang namanya nikah nyusahin orang, nikah di rel kereta, di jalan raya," tulis pengguna akun Instagram @kenrypajaradamm.

"Wkwkwk kondangan ditabrak kereta," timpal pengguna akun Instagram @m.yusuf1129.

Meski begitu, sebagian netizen membeberkan kejadian itu memang terjadi di jalur kereta api, namun hanya jalur buntu. Kisah unik itu terjadi di kawasan Balai Yasa, Demangan, Gondokusuman, Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), beberapa waktu lalu.

"Itu di daerah Balai Yasa Pengok Jogja. Dan itu loko juga lagi langsir. Itu jalur buntu dan sudah gk aktif," ungkap pengguna akun Instagram @eka_wisnu_afrianto_.