Suara Remaja Pria di Grobogan Mirip Nissa Sabyan Gambus

Remaja pria, siswa SMPN 3 Karangayung, Kabupaten Grobogan yang menyanyikan lagu Deen As/Salam yang dipopulerkan Sabyan Gambus. (Facebook/Yuni Rusmini)
19 Juli 2018 17:10 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, PURWODADI -- Grup musik Sabyan Gambus memang sempat naik daun, terlebih saat Ramadan 2018 lalu. Grup musik tersebut banyak digemari karena suara vokalisnya, Khairunnisa alias Nissa, yang merdu.

Namun suara gadis cantik itu mampu ditirukan seorang remaja pria asal Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng). Remaja tersebut terekam mata lensa kamera sedang menyanyikan lagu Deen As-Salam yang dicover oleh Sabyan Gambus.

Tokopedia

Video remaja yang diketahui merupakan siswa SMPN 3 Karangrayung, Kabupaten Grobogan itu pun menyebar dan menjadi viral di media sosial setelah diunggah di akun Facebook Yuni Rusmini, Kamis (19/7/2018). "Wah. Suaranya mantap. Siswa SMPN 3 Karangrayung, Grobogan," tulis pengguna akun Facebook Yuni Rusmini pada keterangan video.

Pada video tersebut memang tampak si remaja tersebut menyanyikan lagu Deen As-Salam yang dipopulerkan Sabyan Gambus. Tak diduga, suara remaja pria itu dinilai sangat mirip dengan Nissa Sabyan.

Penilaian itu ramai diungkapkan netizen yang telah menonton video viral tersebut. Berbagai macam pujian pun tak lupa diungkapkan warganet. "Nissa Sabyan versi laki-laki," ungkap pengguna akun Facebook Rizky Permana.

"Wow tinggi banget suaranya," tulis pengguna akun Facebook Ruqoyah Yayah.

"Ya Allah begitu merdu suaranya," timpal pengguna akun Facebook Putri.

Video yang memuat kisah unik dan menjadi viral di media sosial itu hingga kini telah ditonton ribuan kali. Bukan hanya itu, jari netizen pun tak tahan untuk membagikan video tersebut, terbukti video viral itu sudah dibagikan ratusan kali di media sosial Facebook.