Cheese Burger Penuh Kejutan, Ukuran Kejunya Tak Terduga

Cheese burger (Pictagram)
20 Juli 2018 00:40 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Burger menjadi salah satu makanan yang cukup laris di Indonesia. Makanan populer dari Amerika Serikat ini sangat mudah ditemukan di Indonesia. Mulai restoran mewah sampai warung pinggir jalan menjajakkan roti isi daging itu.

Di negara asalnya, burger dibuat dari roti diisi daging, selada, tomat, mentimun, keju, bawang bombai, mayones, dan saus. Sementara di Indonesia isian burger sangat bervariasi. Namun, tetap saja yang paling laris adalah cheese burger alias burger keju.

Nah, apa yang ada di bayangan Anda saat mendengar kata cheese burger? Kebanyakan orang tentu membayangkan roti isi daging dengan tambahan keju meleleh atu lembaran di atasnya. Benar tidak? Tapi, bagaimana jadinya jika keju dalam cheese burger itu hanya sedikit? Menyebalkan bukan?

Bentuk burger keju yang unik itu viral setelah fotonya diunggah pemilik akun Twitter @MISSARAP, Senin (16/7/2018). Foto tersebut memperlihatkan penampakan cheese burger yang isi kejunya sangat sedikit. Burger tersebut hanya diisi daging, mayones, dan keju lembaran yang dipotong sebesar sedotan minuman gelas.

Ukuran keju di cheese burger penuh kejutan (Twitter)

"Mau marah juga gimana ya soalnya bener," tulis MISSARAP sebagai keterangan foto.

Warganet yang melihat foto tersebut dibuat geli. Mereka tidak menyangka ada penjual burger seperti itu. "Kejunya jadi kejutan, hahaha," komentar @ItsAndiRachman.

"Dosa enggak ya menipu umat kayak gini?" tanya @oktalinee.

"Burger keju. Lha itu ada kejunya. Ngga nipu, cuma kurang aja," imbuh @yogiadinugraha.

"Kejunya tumpah-tumpah, hahaha," lanjut @klankentang geli.

"Cis-nya banyak banget sampai luber-luber hahaha," sambung @zyx_unicorn.