Hewan Pun Bisa Setia! Sepasang Kepiting Enggak Mau Dipisah

Sepasang kepiting yang sedang berpelukan. (Youtube/LWL Laughter)
21 Juli 2018 12:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Kisah cinta romantis ternyata tak hanya dialami manusia. Kali ini, kisah romantis yang unik datang dari sepasang kepiting.

Sepasang kepiting itu terekam mata lensa kamera sedang tampak berpelukan seolah-olah seperti sedang kasmaran. Video kisah romantis yang unik itu pun kini menyebar dan menjadi viral di berbagai macam media sosial, salah satunya diunggah di saluran Youtube LWL Laughter, Jumat (13/7/2018) lalu.

Tokopedia

Video yang menunjukkan dua ekor kepiting sedang berpelukan itu bahkan dibumbi dengan judul yang cukup romantis. "Pelukan sepasang kepiting yang saling mencintai," begitu judul pada video di saluran Youtube tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak sepasang kepiting di air yang dangkal sedang berpelukan erat. Bahkan, sepasang kepiting itu kembali berpelukan meski sudah dipisahkan dengan orang yang merekamnya.

Video tersebut kemudian ramai dibicarakan netizen di berbagai media sosial dari penjuru daerah, termasuk di dunia Instagram Indonesia. Banyak yang menilai sepasang kepiting itu telah membuat iri para manusia yang masih sendiri alias jomblo.

Tak sedikit pula netizen yang memanfaatkan video itu untuk mengejek kerabat mereka yang masih belum memiliki pasangan. "Kepiting saja punya pasangan. Lu kapan? @josamjo_," tanya pengguna akun Instagram @victorius.roy.

"Kepitingnya marah, ini jomblo enggak ada kerajaan lain ya," ungkap pengguna akun Instagram @sepriadi_96.

"Gw yang jomblo hanya bisa pasrah," tulis pengguna akun Instagram @vanessamarcelli15.

Sayangnya, sejumlah pengunggah video yang kini viral itu takn menjelaskan lokasi dan waktu kejadian saat kepiting tersebut berpelukan. Meski begitu, kisah romantis yang unik dari sepasang kepiting itu telah ditonton ratusan ribu kali di berbagai macam jejaring sosial.