Adegan Sinetron Orang Ketiga Mirip Film Kuch Kuch Hota Hai

Ekspresi tokoh Aris saat melihat Yuni menikah di sinetron Orang Ketiga (Youtube)
22 Juli 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Sinetron Indonesia bertajuk Orang Ketiga menjadi yang digemari banyak orang. Sinetron yang ditayangkan di SCTV ini terbukti mampu menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Saking banyaknya, ada saja penggemar yang memperhatikan dengan detail setiap adegan dalam sinetron tersebut.

Baru-baru ini, warganet dibuat heboh dengan video cuplikan adegan dalam sinetron Orang Ketiga yang menampilkan pernikahan Yuni [diperankan Marshanda] dengan Putra (Marcell Chandrawinata). Namun, di bangku penonton terlihat seorang pria yang menangis. Pria itu tak lain adalah Aris (Rionaldo Stockhiorst).

Sebelum menikah dengan Putra, Yuni ternyata menjalin kasih dengan Aris. Namun, hubungan itu tidak berlanjut karena Aris telah berkeluarga dengan Afifah. Meski demikian, Yuni dan Aris masih sama-sama memendam rasa cinta. Tak ayal, Aris merasa sangat sedih melihat wanita yang dicintainya menikah dengan orang lain.

Menariknya, adegan saat Aris menangis di pernikahan Yuni mengingatkan netizen pada film India, Kuch Kuch Hota Hai. Dalam film itu, Raja Bollywood, Shah Rukh Khan, menitikkan air mata saat melihat Kajol menikah dengan pria lain. Kolase video sinetron Orang Ketiga dan film Kuch Kuch Hota Hai yang diunggah akun Instagram @mak.kepo, Jumat (21/7/2018), membuat warganet geli. Mereka tak menyangka adegan tersebut sama persis.

"Mirip-mirip Kuch Kuch Hota Hai, tetapi bedanya yang satu direlakan. Yang satu kan ogah direlakan," tulis @mak.kepo sebagai keterangan video yang menuai beragam respons dari warganet.

"Ini namanya plagiat. Kemarin juga ada adegan drama Korea pas Samuel lepasin ikat rambut Nassyla," komentar @sarma_tobing.

"Kayaknya sutradaranya suka nonton Korea sama India. Banyak samanya, hahaha," imbuh @ciet_sitie.

"Lucu ya. Bisa mirip banget gitu. Mungkin memang sutradaranya suka nonton film India," lanjut @ulfa_mutiarasariii.