Tragis, Pria Meninggal Saat Dibonceng Motor

Proses evakuasi jenazah dari sepeda motor ke mobil patroli polisi di Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Senin (24/7 - 2018). (Instagram/@satlantas_tanjabtimur)
24 Juli 2018 13:30 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, TANJUNG JABUNG TIMUR — Kisah tragis dialami seorang pria bernama Kede, warga Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi yang meninggal dunia saat diboncengkan menggunakan sepeda motor di Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Senin (24/7/2018).

Video kisah tragis tersebut kemudian viral di media sosial setelah dibagikan pihak Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur di akun Instagramnya, @satlantas_tanjabtimur. Berdasarkan video yang diunggah, jenazah Kede tampak terkulai pada sepeda motor berwarna biru dengan pelat nomor BH 4493 MN.

Aparat menjelaskan Kede sebanarnya hendak dibawa ke puskesmas dengan diboncengkan menggunakan sepeda motor dan diapit di tengah oleh dua kerabatnya. Sayangnya, Kede meninggal dunia di tengah perjalanan menuju puskesmas.

Kebetulan, aparat yang melintas langsung memberikan pertolongan kepada keluarga yang didera kisah tragis tersebut. "Pada saat tim patroli Satlantas Tanjung Jabung Timur melaksanakan patroli ditemukan pengendara Sepeda motor yg membonceng dua orang. Kemudian setelah diberhentikan ternyata pembonceng yang diapit telah meninggal dunia. Menurut keterangan pengendara hendak dibawa ke Puskesmas namun meninggal dunia saat di perjalanan," ungkap pengelola akun Instagram milik Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur itu.

Tak pelak jenazah yang meninggal saat diboncengkan menggunakan sepeda motor itu langsung di bawa ke rumah duka menggunakan mobil patroli polisi. "Segera tim patroli memindahkan jenazah ke mobil patroli dan mengantar ke rumah duka," lanjutnya.

Kisah tragis itu lantas menjadi viral di media sosial dan menyita perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang memanjatkan doa untuk Kede yang meninggal dunia saat diboncengkan menggunakan sepeda motor.