Wanita Seksi Beri Napas Buatan ke Pria Tua Tuai Pujian

Perempuan seksi bernama Ding Hui (berbaju kuning) berusaha menyelamatkan pria tua 81 tahun di stasiun kereta api bawah tanah di Jinshou, Tiongkok. (Twitter)
24 Juli 2018 19:45 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, JINZHOU — Seorang pria tua di Jinzhou, Tiongkok berhasil selamat dari maut setelah mendapatkan napas buatan dari seorang wanita seksi. Video penyelamatan pria tua itu pun kini ramai dibicarakan netizen dan menjadi viral di media sosial.

Dikabarkan Xinhua China News, Minggu (22/7/2018), video viral itu terjadi di stasiun kereta api bawah tanah di Jinshou, Tiongkok. Seorang pria tua berusia 81 tahun tiba-tiba kehilangan kesadarannya dan tak mampu bernapas.

Tokopedia

Melihat seorang pria tua yang membutuhkan pertolongan, seorang perempuan seksi bernama Ding Hui langsung memberikan bantuan agar pria tua tersebut cepat sadar. Ding Hui yang merupakan wanita seksi muda bahkan tak ragu memberikan napas buatan melalui dari mulut ke mulut demi menyadarkan si pria tua.

Perjuangan untuk menyadarkan pria 81 tahun tersebut berlangsung sekitar 1,5 jam. Ding Hui yang menorehkan kisah inspiratif dengan menolong pria tua tersebut bahkan rela melewatkan kereta api yang akan ia tumpangi.

Meski begitu, perjuangan Ding Hui tak sia-sia. Pria tua 81 tahun itu sanggup bernapas kembali setelah 1,5 jam menghadapi maut.

Usut punya usut, perempuan yang viral karena kisah inspiratifnya itu ternyata seorang siswa di salah satu sekolah kesehatan di Jinzhou. kini, nama Ding Hui viral di media sosial dan tak luput dari pujian yang ramai dilontarkan netizen.