Baby Chanco, Bayi Imut Berambut Super Lebat

Baby Chanco (Instagram/babychanco)
24 Juli 2018 17:45 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Memiliki rambut indah dan lebat menjadi impian banyak wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan rambut indah tersebut. Mulai dari mengoles minyak urang aring, minyak kemiri, lidah buaya, hingga krim penumbuh rambut.

Tokopedia

Tapi, semua perawatan itu tidak diperlukan bagi seorang bayi imut-imut bernama Baby Chanco. Bayi berusia enam bulan asal Jepang itu terlahir dengan rambut super tebal. Saking tebalnya, dia sering dikira mengenakan wig.

Sosok Baby Chanco viral berkat fotonya yang diunggah di akun Instagram @babychanco. Ditilik Solopos.com, Selasa (24/7/2018), akun Instagram milik bayi lucu itu memiliki lebih dari 95.000 followers. Akun tersebut berisi foto-foto lucu Baby Chanco yang diunggah oleh ibunya.

Setiap foto Baby Chanco yang diunggah di akun Instagram tersebut selalu mendapat komentar positif dari warganet. Mereka tampak sangat gemas melihat wajah polos Baby Chanco dengan rambut hitamnya yang lebat.

Rambut Baby Chanco sering diberi aksesori lucu yang membuat penampilannya kian menggemaskan. Tak heran, bayi mungil ini menjadi selebritas Instagram (selebgram) yang diidolakan warganet. Dia juga terlihat sangat santai ketika rambutnya dipotong oleh hair stylish. Sayangnya, tidak ada informasi detail tentang penyebab rambut Baby Chanco tumbuh lebat.