In My Feelings Challenge Mulai Heboh di Indonesia

Ria Ricis menyelesaikan In My Feeling Challenge (Instagram riaricis1795)
24 Juli 2018 17:10 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari belakangan, warganet dari seluruh penjuru dunia diramaikan dengan tantangan #InMyFeelingsChallenge atau #KekeChallenge. Netizen ramai mengunggah video aksi mereka saat menerima tantangan ini di berbagai platform media sosial. 

Tantangan #InMyFeelingsChallenge sejatinya berasal dari lagu milik Drake berjudul sama. Video klip lagu ini dibuat pada 8 Juli 2018 dan disutradarai oleh Karena Evans. Sejak diunggah hampir dua pekan, video klip tersebut sudah ditonton 20,4 juta kali.

Ternyata, viralnya #InMyFeelingsChallenge bukan berasal dari penyanyinya. Beberapa hari sebelum video klip dibuat, seorang kreator Amerika Serikat bernama Shiggy mengunggah video singkatnya di Instagram @theshiggyshow saat menari di jalanan diiringi lagu In My Challenge.

“#Mood : KEKE Do You Love Me ? @champagnepapi #DoTheShiggy #InMyFeelings,” demikian tulisnya sebagai caption video yang diunggahnya 30 Juni 2018 lalu.

Tak sangka, video Shiggy viral di Internet dan ramai diikuti oleh netizen dari berbagai negara. Ditilik Solopos.com, Selasa (24/7/2018), sudah ada lebih dari 270.000 unggahan lebih terkait tantangan #InMyFeelings di Instagram.

Menyelesaikan tantangan #InMyFeelings sebenarnya gampang-gampang susah. Tantangan ini harus dilakukan dengan bantuan orang lain yang bertindak sebagai sopir. Diawali dari penerima tantangan duduk di kursi penumpang mobil. Saat mobil melaju pelan, ia diharuskan keluar dan menari diiringi lagu In My Feelings. Sopir bisa merekam aksi saat penerima tantangan tersebut menari dari dalam mobil.

Di Indonesia Youtuber ternama Ria Ricis menggunggah #InMyFeelingsChallenge di Instagramnya @riaricis1795, Sabtu (21/7/2018). Tiga hari setelah diunggah video singkat berdurasi 23 detik tersebut ditonton 9,2 juta kali dan mendapat 13.200 komentar. 

Tak mau ketinggalan, Youtuber Reza Arap Oktovian juga mengunggah video di Instagramnya @rapyourbae, Senin (23/7/2018). Ia bersama kekasihnya Wendy Walters menyelesaikan tantangan tersebut. Ditilik Solopos.com, Selasa, video #InMyFeelingsChallenge miliknya telah ditonton 769.000 kali dan dikomentar 3.000 lebih netizen. (Nabila Khairunnisa/JIBI/Solopos.com)