Gila! Model Seksi Foto Bareng Buaya di Dalam Air

Model seksi bernama Kimber Kiefer berfoto bersama buaya di Chinchorro Banks, Quintana Roo, Meksiko. (Instagram/ken_kiefer_underwater)
25 Juli 2018 15:45 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, QUINTANA ROO — Seorang fotografer asal Houston, Texas, Amerika Serikat (AS) bernama Ken Kiefer melakukan hal gila bersama seorang model seksi yang tak lain adalah istrinya sendiri, Kimber Kiefer. Pasangan suami istri tersebut melakukan sesi foto di dalam perairan yang berisi buaya liar.

Dijelaskan di akun Instagram milik Ken, @ken_kiefer_underwater, sesi pemotretan bersama buaya itu membutuhkan persiapan kurang lebih dua tahun hingga si model mau untuk melakukannya. "Setelah dua tahun berusaha, Kimber akhirnya inginan dan bisa melakukan pemotretan dengan buaya," ungkapnya pada 1 Juli 2018 lalu.

Ia membeberkan pemotretan tersebut dilakukan di Chinchorro Banks, Quintana Roo, Meksiko. Di laguna tersebut, ada sekitar 500 ekor buaya liar yang berbahaya.

Untuk memancing buaya mendekat ke arah model, Ken bersama timnya memanfaatkan daging segar. Dengan jarak beberapa meter dari si model, Ken berhasil menangkap gambar buaya bersama sang model seksi dengan hasil cukup menakjubkan.

Ken bersama istrinya memang kerap mencuatkan kisah unik denganaksi nekat seperti itu demi mendapatkan hasil foto bawah air yang menakjubkan. Bahkan baru-baru ini, mereka berdua melakukan sesi foto bersama beberapa ekor hiu liar.

Tentu kisah unik Ken bersama istrinya bukan untuk ditiru. Pasalnya, Ken melakukan hal gila tersebut dengan didampingi tim penyelam yang menjamin keselamatan mereka.