Makan Junk Food Sebulan, Pantat Jadi Besar

Natahsa Crown, model asal Swedia yang mengininkan pantat besar dengan memakan junk food. (Ladbible.com)
26 Juli 2018 07:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SWEDIA — Natahsa Crown, wanita model asal Swedia menorehkan kisah unik dengan cita-citanya untuk memiliki pantat besar. Natasha rela hanya memakan junk food dalam waktu sebulan demi mendapatkan pantat besar.

Dikutip Solopos.com dari Ladbible.com, Rabu (25/7/2018), Natasha memang disarankan dokter untuk mengonsumsi makanan yang dapat menambah lemak tubuhnya hingga 25 kg. Seluruh lemak tersebut kemudian akan ditaruh pada pantat Natasha melalui operasi.

Wanita model glamor itu menyadari upaya tersebut akan membuat berat badannya menjadi berlibihan. Namun demikian, ia merasa hal tersebut tak perlu dipusingkan. "Mungkin saya mengalami kelebihan berat badan atau semacamnya, tapi saya tak merasa berlebihan seperti itu. Saya hanya ingin mempunyai sesuatu yang besar," ungkapnya.

Natasha mengaku mulai gemar melakukan operasi plastik ketika masih remaja. "Ketika saya masih remaja dan tubuh saya mulai berubah, saya mulai punya payudara, pantat saya mulai berbentuk, saya mulai mencintai tubuh saya," lanjutnya.

Operasi plastik untuk membentuk tubuh yang diinginkan memang kerap dilakukan wanita di Swedia. Di negara tersebut, angka operasi plastik tumbuh 15% setiap tahunnya. Operasi payudara merupakan angka tertinggi di antara operasi plastik pada bagian tubuh lain diikuti operasi sedot lemak, operasi perut, dan operasi kelopak mata.