Menang Banyak! Pria Lombok Nikahi Bule Cantik Jerman

Elan Zack dan Jasmine Merried (Facebook)
29 Juli 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Pernikahan pasangan berbeda negara bukanlah hal baru. Perbedaan itu terbukti tidak menghalangi bersatunya dua insan yang saling mencintai. Namun, pernikahan pasangan beda negara itu seringkali mencuri perhatian. Seperti seorang pria asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang menikahi bule cantik Jerman, Jasmine Merried.

Pernikahan pria bernama Elan Zack dengan Jasmine Merried berlangsung di Desa Ampenan, Lombok, NTB. Pernikahan pasangan ini viral setelah fotonya diunggah oleh pemilik akun Facebook Chungky Fungky, Rabu (25/7/2018).

Unggahan tersebut memperlihatkan potret kebahagiaan Elan dengan sang istri, Jasmine. Elnan mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan peci dan sarung. Sementara Jasmine yang berdandan sederhana tampil cantik memakai busana khas wanita Indonesia, kebaya, berwarna putih.

"Selamat menempuh hidup baru kawan. Semoga diberkahi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Teruslah berkarya, semoga sukses Elan Zack dan menjadi suami yang baik buat Jasmine," tulis Chungky Fungky sebagai keterangan foto.

Dikutip dari Liputan 6, Sabtu (28/7/2018), prosesi pernikahan Elan dan Jasmine dilakukan dengan cara Islam. Sebelum akad nikah, Jasmine telah mengucapkan kalimat syahadat sebagai tanda dirinya telah memeluk Islam.

Kabar pernikahan Elan dan Jasmine yang membahagiakan itu disambut gembira warganet. Sejumlah netizen merasa iri dengan keberuntungan Elan mendapatkan istri bule cantik jelita."Samawa ya mas dan mbak bule," kometar Riyana Clalue Syank Dia.

"Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah, amin," imbuh Opunk Ipunk.

"Nemu di mana yang bening gitu? Ada lainnya enggak? Kalau ada saya mau dong satu," sambung Andi.

"Masnya menang banyak. Cari yang model begitu di mana ya? Saya juga mau," imbuh Teodoo.

Pernikahan Elan dan Jasmine berlangsung meriah. Warga desa dan keluarga Jasmine berbaur dalam prosesi sakral tersebut. Resepsi pernikahan sejoli ini digelar di pinggir pantai dengan pemandangan yang begitu indah. Elan tampil gagah memakai setelan jas hitam. Sementara Jasmine semakin memikat dengan gaun putih panjang tanpa lengan.