Pria Pasuruan Bernama Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila

Foto data diri yang menyertakan nama Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila. (Youtube)
30 Juli 2018 08:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, PASURUAN — Seorang pria 26 tahun asal Kota Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) ramai dibicarakan netizen dan menjadi viral karena kisah uniknya. Pria tersebut ramai dibicarakan karena namanya yang dianggap unik, yakni Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila.

Foto yang menunjukkan perincian seperti identitas kelulusan mahasiswa yang memuat nama tersebut menyebar dengan cepat melalui beragam media. Berdasarkan foto yang ditilik Solopos.com, Minggu (29/7/2018), Ganyang merupakan pria kelahiran Pasuruan, 1 Oktober 1992.

Tokopedia

Pada foto tersebut juga disebutkan Ganyang telah menempuh pendidikan sejarah dan lulus pada 21 juli 2018. Disertakan pula alamat dan nomor telepon milik pria yang viral karena kisah uniknya tersebut.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, terdapat salah satu akun Facebook yang juga menggunakan nama Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila. Akun Facebook tersebut juga menggunakan foto profil yang mirip dengan foto data kelulusan yang beredar.

Di akun Facebook itu juga dijelaskan Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila merupakan pria yang tinggal di Pasuruan dan pernah menempuh pendidikan di SMAN 2 Pasuruan dan Universitas Negeri Malang. Namun akses di akun Facebook tersebut sangat terbatas karena banyak fitur yang dikunci.

Kisah unik itu kini tentu viral dan ramai dibicarakan. Sayangnya, Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila belum bisa memberikan pernyataan saat dihubungi Solopos.com melalui sambungan telepon, Minggu (29/7/2018) sore.