Kisah Unik Iklan Nempel Ketiak Wanita, Menarik atau Menjijikan?

Salah satu iklan pada ketiak dari Wakino Ad Company. (Straitstimes.com)
30 Juli 2018 07:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, JEPANG — Perusahaan penyedia jasa iklan biasanya akan menawarkan tempat iklan pada baliho, poster, iklan televisi, iklan radio, atau media lainnya. Namun di Jepang, ada kisah unik tentang pemasangan iklan yang beda dari yang lain.

Perusahaan iklan bernama Wakino Ad Company menawarkan pemasangan iklan di media yang sangat tak lazim, yakni pada ketiak wanita muda. Perusahaan iklan yang menyediakan tempat iklan di ketiak wanita muda tersebut memang baru beroperasi beberpa pekan ini.

Dikutip Solops.com dari Straitstimes.com, Minggu (29/7/2018), perusahaan tersebut telah mendapatkan klien pertamanya meski baru beroperasi. Klien yang bersedia memasang iklan pada ketiak wanita muda itu adalah salah satu klinik kecantikan di Jepang, Seishin Biyo Clinic. Klinik tersebut sengaja ingin meletakkan iklan pada ketiak untuk memasarkan layanan penghilangan rambut ketiak yang tidak menyakitkan.

Di samping itu, perusahaan iklan yang melahirkan kisah unik tersebut memang menggunakan nama Wakino Ad Company demi menegaskan jati diri mereka. Wakino, dalam bahasa Jepang, berarti ketiak, sehingga wakino ad company bisa diartikan sebagai perusahaan iklan ketiak.

Untuk memasang iklan pada ketiak wanita melalui Wakino Ad Company, diperlukan biaya yang tak murah. Perusahaan iklan dengan kisah unik tersebut mematok harga 10.000 Yen atau sekitar Rp1,3 juta untuk satu ketiak dengan durasi satu jam.