Ngeri, Ini Kejanggalan Penampilan Sacred Riana di AGT 2018

Sacred Riana saat tampil di AGT 2018. (Youtube)
30 Juli 2018 13:30 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Magician asal Indonesia yang selalu tampil dengan kisah misterinya, Sacred Riana, kembali mampu membuat juri di America's Got Talent (AGT) 2018 ketakutan dalam setiap aksinya. Video penampilan terbaru Sacred Riana di AGT 2018 yang diunggah di saluran Youtube America's Got Talent, Jumat (27/7/2018), kini viral di kalangan netizen.

Namun dibalik viralnya video tersebut, ada kejanggalan yang cukup membuat bulu kuduk merinding. Boneka yang dibawa Sacred Riana pada penampilan itu seakan-akan pindah dari tangannya dan berada di sisi salah satu juri, Howie Mandel.

Tokopedia

Pada detik ke-7 di video yang diunggah America's Got Talent, Sacred Riana memang membawa boneka yang ia berikan kepada salah satu juri, Mel B. Namun Mel B yang ketakutan langsung memberikan boneka tersebut kepada Howie.

Namun saat Sacred Riana baru datang dan belum memberikan boneka kepada Mel B dan Howie Mandel, boneka tersebut sudah tampak di sisi Howie Mandel. Sontak kejanggalan yang cukup membuat bulu kuduk merinding itu ramai disoroti netizen yang berkomentar di Youtube. "Ketika boneka tersebut belum diberikan kepada Howie dan setelah dikembalikan kepada Mel B, saya merasa bingung," ungkap Marquez Virgil.

Meski begitu, sebagian netizen lainnya menjelaskan kejanggalan yang terjadi itu hanya merupakan akibat dari proses penyuntingan gambar yang buruk. Menurut mereka, letak boneka memang berada di sisi Howie setelah Mel B memberikannya, namun rekaman gambar tersebuit justru dipotong dan dipasang di detik-detik awal saat Riana masih memegang bonekanya.

Di sisi lain, penampilan Sacred Riana di AGT 2018 tersebut mampu membuat penonton terkagum-kagum. Bahkan, juri dan penonton beberapa kali dibuat kaget dengan penampilan Riana.

Hingga Senin (30/7/2018) siang, video viral penampilan Sacred Riana di AGT 2018 masih menjadi yang teratas dalam daftar video trending Youtube di Indonesia. Video tersebut sudah ditonton tak kurang dari 5,5 juta kali.