Kisah Unik di Balik Pemilik Bokong Terseksi

Gao Qian, Miss Bum Bum 2017. (Instagram/_gao_fitness)
31 Juli 2018 11:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, TIONGKOK — Gao Qian, merupakan perempuan yang menyandang pemilik bokong terseksi di Tiongkok melalui suatu kontes keseksian bokong, Miss Bum Bum, pada 2017 silam. Di balik keseksian pantat yang ia miliki, nyatanya ada kisah unik yang ia ungkapkan.

Dikutip Solopos.com dari Nextshark.com, Senin (30/7/2018), Gao Qian sebenarnya sempat merasa tak percaya diri dengan bokong yang ia miliki. Sebelum meraih gelar pemilik bokong terseksi, Gao Qian merasa bagian tubuh miliknya tersebut tak proporsional.

Ia bahkan mengaku sempat malu mengenakan celana ketat saat keluar rumah. Bukan tanpa sebab, ia merasa tak percaya diri keluar rumah mengenakan celana ketat karena tak sedikit mata genit pria yang memandangi bokongnya. "Aku tidak menggunakan celana ketat saat pergi. Orang di sekelilingku akan memperhatikan pantatku," ungkapnya.

Namun kisah unik itu berakhir setelah Gao Qian dinobatkan sebagai pemilik bokong terseksi di tiongkok 2017 silam. Kini, perempuan seksi itu bahkan kerap kali mengumbar foto-foto pantatnya yang luar biasa seksi ke akun Instagramnya, @_gaoqian_.

Gao mengaku pantat seksinya bukan hasil operasi plastik. Ia menegaskan bokong seksi itu ia dapatkan melalui olah raga rutin dengan durasi enam jam setiap harinya.