Bahaya! Berikut Video Kegagalan Netizen Lakukan In My Feeling Challenge

Carolina terjatuh saat melakukan Keke Challenge (Youtube)
31 Juli 2018 13:30 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari belakangan, media sosial dihebohkan dengan tantangan Keke Challenge atau In My Feelings Challenge. Di balik kehebohan tersebut, terselip bahaya mengintai.

Beberapa video kegagalan saat melakukan In My Feeling Challenge terunggah di media sosial. Salah satu kegagalan dialami oleh seorang wanita bernama Carolina. Lewat akun Twitternya, @caarolin9, ia mengunggah kejadian nahas yang dialaminya saat melakukan tantangan ini, Senin (16/7/2018).

Dipantau Solopos.com setidaknya video tersebut telah ditonton 4,33 juta kali. Awalnya, Carolina melakukan tantangan tersebut dengan baik. Namun, di tengah ia melancarkan aksinya, kakinya tersandung dan jatuh tersungkur.

Mirip dengan Carolina, kejadian tragis juga menimpa Ariana. Di akun Twitternya @arianataylorr salah satu mahasiswi di Indiana University, Amerika Serikat ini menabrak pintu mobil saat melakukan In My Feeling Challenge.

Netizen bahkan rela melakukan hal gila untuk menyelesaikan tantangan In My Feeling Challenge. Seorang wanita bernama Barbara Kopylova nekat melakukan aksi ini sendirian. Belum sempat memulainya, Barbara terjatuh dari mobil sesaat setelah membuka pintu mobil. Hal nahas itu ia unggah di akun Twitternya @baabsxx. (Nabila Khairunnisa/JIBI/Solopos.com)