Ngakak! Remaja Gempal Gagal Jumping Malah Nyungsep di Jalan

Remaja gempal yang gagal jumping (Instagram/ics_infocegatansolo)
01 Agustus 2018 17:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Ada saja aksi lucu seorang remaja saat mengendarai sepeda motor yang viral di media sosial. Salah satu yang paling sering terjadi adalah kegagalan saat menjajal jumping atau standing.

Seperti terekam dalam video viral yang diunggah di akun Instagram @ics_infocegatansolo, Selasa (31/7/2018).

Tokopedia

Video itu memperlihatkan aksi remaja laki-laki bertubuh gempal yang menjajal aksi standing. Dia awalnya mengegas sepeda motornya secara perlahan. Si remaja yang tampak ragu-ragu kembali mundur untuk mengulang aksinya dari awal.

Aksi konyol itu dilakukan di jalanan sepi di area persawahan. Saat sudah yakin, remaja tersebut langsung memutar pedal gas dan mengangkat setang sepeda motornya. Nahas, aksinya tidak berjalan lancar.

Alih-alih sukses jumping, remaja tersebut malah jatuh terjerembab di jalan yang dicor tersebut. Sementara sepeda motornya melaju ke depan sebelum akhirnya jatuh. Warganet yang melihat aksi kocak remaja tersebut dibuat terpingkal.

Bukannya prihatin, netizen justru mengolok-olok si remaja tersebut. Mereka sangat geli melihat remaja bertubuh gemuk itu gagal melakukan aksi standing dengan sepeda motor yang dikendarainya.

"Hahaha sokor pecicilan sih, jatuh kan akhirnya," kelakar @egoyoyoy.

"Takut dosa pengin ketawa, hahaha," sambung @henaridianasari.

"Kalau kayak gini harusnya ingat alam kubur. Yang dipertanyakan bukan apa kamu pintar jumping sepeda motor. Tapi, siapa yang memperbaiki sepeda motor itu kalau rusak?" tanya @itanarawan.

"Yang naik siapa itu. Kasihan banget sih. Tapi geli juga kalau dilihat-lihat," imbuh @rskkdn.

 

. . @viral_24jam

A post shared by ICS InfoCegatanSolo (@ics_infocegatansolo) on