Awalnya Takut, Setelah Disuntik Malah Mengagetkan

Ammar, bocah lucu yang takut disuntik (Instagram/ammang)
02 Agustus 2018 20:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Jarum suntik menjadi barang yang cukup menyeramkan bagi beberapa orang, khususnya anak-anak. Lihat saja, banyak anak yang menangis kencang saat hendak diimunisasi. Seperti dialami seorang pelajar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) Model Makassar, Sulawesi Selatan, Ammar Zulkifli.

Remaja laki-laki itu menjerit ketakutan saat hendak diimunisasi seorang dokter. Dia terus berteriak dan meronta ketika si dokter hendak menyuntikkan vaksin ke lengannya. Dia terus berteriak agar tidak disuntik. Namun, usahanya gagal karena beberapa guru yang ada di sampingnya memaksanya diam.

Ammar yang ketakutan akhirnya diam dan pasrah ketika si dokter menyuntiknya. Menariknya, setelah selesai dia sama sekali tidak menunjukkan ekspresi kesakitan. Dia justru mengangkat kedua lengannya seolah memamerkan ototnya.

Ammar memamerkan otot lengannya dengan ekspresi sombong. Dia bahkan meminta dokter menyuntiknya lagi. Aksi lucunya itu mendapatkan tepuk tangan riuh dari teman-temannya dalam video yang diunggah di akun Instagram @ammang, Rabu (1/8/2018). Video itu pun mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Mereka tampak geli melihat aksi lucu Ammar yang berpura-pura kesakitan.

"Lucunya ini anak, hahaha," komentar @fungukka.

"Sekali suntik langsung sakau haha," imbuh @anharakelto.